Fashion Legacy : Destinasi Produk Fashion Indonesia

Jelang tutup tahun 2017, dan dalam menyambut tahun 2018, gemebyarnya sudah jauh hari terasa. Berawal perayaan Hari  Natal yang jatuh pada 25 Desember, telah  menebarkan sebuah  keindahan, beriring  suasana syahdu, namun penuh semangat.

Vadiel Mekha, GM Marketing Legacy Fashion – Mia Utari – Syulli Dharsono – Dhara – Aping

Demikian juga yang tergambar,  dan ditebar oleh   Fashion Legacy Grand Boutique, sarana belanja keren yang menghadirkan beragam pakaian pria dan wanita bertingkat usia, dengan model terkini.

Fashion legacy — semula bernama New Playground Dept. Store Lippo Mall Kemang, selatan kota Jakarta —  yang berada di  lantai upper ground (UG),  keberadaannya nampak kian lekat sebagai pusat belanja produk fashion karya dalam Negeri.

Kian terwujud dengan digelarnya sebuah fashion show yang menampilkan 4 brand unggulannya dari 4 desainer wanita : AMITHYA (Mia Utari), CARMEL (Aping), DHARA (Dhara) dan KASHA (Syulli Dharsono), yang menampilkan sejumlah busana untuk wanita.

“Keempat brand ini terpilih untuk menjadi Brand of the Month, selama satu bulan ke depan,” ujar Vadiel Mekha, Gm Marketing Fashion Legacy Lippo Mall Kemang, di acara pergaan busana  yang berlangsung pada hari Selasa, 28 November 2017.

Dari penyelenggaraan acara , ini lanjut Vadiel Mekha, selain untuk mempromosikan ke-4 tenant, agar juga seluruh pengunjung bisa mengetahui  koleksi terbaru yang ada di Fashion Legacy, khusus untuk menyambut festive season Christmas dan New Year.

 “Bila Fashion Legacy memantapkan langkah menjadi wadah fashion designer produk Indonesia, untuk tujuan bisa menjadi warisan seni Indonesia dan destinasi. Lebih dari itu,  bagi siapapun yang berbelanja di sini maka berarti mendukung produk dalan Negeri,”  Vadiel Mekha menambahkan.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Febi

Check Also

Koleksi Eksklusif Biyan di JD.ID

Tahun 2018,  menjadi awal perjalanan JD.ID untuk lebih mendukung perkembangan industri fashion di Tanah Air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *