“Your Home Your Stories”, Bernilai Seni

16 November 2017 @Galeri Forme Wijaya – Jakarta

Mengangkat produk dan desain interior buatan dalam Negeri yang memiliki kualitas tinggi bertaraf Internasional dan sukses dalam inovasi pengembangan produk furnitur, Forme berkolaorasi dengan Cita Nirvana, Havila dan HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) mengadakan acara Talkshow & Exhibition berjudul “Your Home Your Stories”.  

Diharapkan dari acara  ini dapat menjadi inspirasi bagi desain interior dengan menggunakan furnitur yang mewah dan berkualitas tinggi.  Untuk itu, Forme meluncurkan inovasi produk terbarunya, yaitu Log Cocktail Table dan Log Nesting Table.

“Kami berinovasi untuk membuat furnitur dengan menggunakan bahan baku selain kayu. Adapun bahan yang kami gunakan kali ini adalah alumunium.  Kami juga mendapati bahwa bahan alumunium termasuk kerajinan lokal yang harus dikembangkan. Kami percaya bahwa kerajinan lokal  bisa tetap eksis di taraf  Internasiona,”  kata Ibu Yani, dari  Forme.

Sedangkan Cita Nirvana,  merupakan brand dengan produk kain Batik Tulis dan tenun tradisional, menampilkan  karakter kesederhanaan ciri khas orang Indonesia, Namun  tetap anggun dan ceria melalui kain Batik Yulis dan tenun.

Demikian dijelaskan oleh Ibu Lita, pendiri Cita Nirvana.

Lanjutnya,”Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan bahwa Batik bisa menjadi salah satu bagian dari desain interior dalam rumah”.

Selanjutnya Havila, merupakan salah satu perusahaan desain interior di Indonesia, melalui pendirinya, Civita Emmanuella, mengatakan,“Kami memiliki komitmen kuat untuk menjaga kualitas yang tinggi dan selalu memenuhi kebutuhan klien. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi desain interior Indonesia terutama dengan koleksi produk dari Forme dan Cita Nirvana yang bisa menghadirkan keharmonisan di dalam rumah”.

Dari HDII, yang juga turut berpartisipasi dalam terselenggaranya acara , ini memberi keterangan bahwa  HDII sangat mendukung acara ini, karena para desainer ini bertanggung jawab untuk bangsa sendiri.

“Mereka mampu memproduksi dan membuat desain yang tidak kalah dalam kancah Internasional. Selain dapat memperkenalkan desain-desain interior, kami juga berharap acara “Your Home Your Stories” dapat menunjukkan esensi dan nilai seni dari desain interior itu sendiri”, jelas Lea Aziz,  ketua dari HDII.

[]Andriza Hamzah

 

 

 

Check Also

Learners might try and address emotionally tough circumstances in chilly and irrational techniques because they’re n’t in a position to take care of the emotion subsequently.

Fortunately it is possible to enrich your creating, and you will find a few”rules” that …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *