Band Lokal @Levi’s® Band Hunt 2017

25 November 2017  @Piazza Gandaria City – Jakarta

Tentu sebuah kabar mendebarkan bagi band-band muda pendatang baru Tanah Air atas digelarnya Levi’s® Band Hunt 2017. Merupakan sebuah ajang pencarian bakat  pertama  di Indonesia, hasil kerjasama Levi’s® dan Universal Music Indonesia,  dalam menemukan band lokal terbaik.   Maka ini juga  menjadi sarana bagi band-band kaum muda berbakat untuk  tampil di dunia musik sekaligus panggung hiburan Tanah Air.

Terbukti memang. Tellihat dari antusias band kaum muda  yang ingin berlomba beroleh kesempatan dalam ajang “Levi’s® Band Hunt”, mencapai jumlah  1.500 peserta,  untuk kemudian terjaring 8 band peserta, yang penilaiannya melibaatkan masyarakat Indonesia pecinta musik.

Untuk dapat meraih gelar “Levi’s® Band Hunt 2017” dengan hadiah mendapatkan single record deal dari Universal Music Indonesia dan dilibatkan dalam kegiatan Levi’s®,    ke-8 finalis berlomba menampilkan performa terbaiknya di hadapan   sederetan Dewan Juri di bidang musik   di antaranya : Jan Djuhana dari Universal Music Indonesia, kelompok musik Maliq & D’Essentials, wartawan musik Ricky Siahaan, dan para perwakilan Levi’s®.

Terselenggaranya ajang pencarian bakat, ini seperti dikatakan Sameer Koul, Country Manager Levi’s® Strauss Indonesia,”Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami bisa  memberikan wadah bagi mayarakat Indonesia dalam mengekspresikan orisinalitas dari mereka. Dan, menyediakan mereka pijakan menuju dunia baru bersama Universal Music Indonesia”.

Sementara bagi Universal Music Indonesia, sebagai perusahaan musik global, percaya pada talenta para musisi Negeri, dan akan terus bertumbuhan. Demikian dikatakan oleh Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia.

Lanjutnya,“Tentu sangat mengembirakan mengetahui dan menemukan karya-karya yang luar biasa yang datangnya dari berbagai dari di seluruh pelosok Indonesia. Musik yang mereka bawakan pun  sangat mengejutkan, dan hal itu menjadi bagian yang cukup sulit untuk memilih pemenang. Kami berterima kasih pada Levi’s® yang telah memudahkan kami untuk mendapat talenta terbaik. Bisa dibilang, apa yang  diperoleh “Levi’s® Band Hunt”  melebihi ekspektasi kami.”.

Kian berdaya tarik saja acara Grand Finale  “Levi’s® Band Hunt”, terkait  dengan momen ikonik  dari sejarah Levi’s®, yaitu perayaan 50 tahun ditemukannya produk Jaket Trucker Levi’s®, yang dituangkan sebagi sebuah perayaan untuk musik, inovasi dan gaya.

Dan,  gema  50 tahun perayaannya, Levi’s® yang kembali bekerjasama dengan Maliq & D’Essentials, ditanggapi rasa bahagia dan bangga oleh seluruh personil kelompok musik yang berdiri sejak 15 tahun, dan tak pernah berganti personil ini.

“Secara tim, kami kondusif. Kami selalu berupaya melakukan yang terbaik. Dan konsisten  di setiap tahun mengeluarkan karya yang dapat diterima para pecinta musik Indonesia,” kata Indah, personil wanita Maliq & D’Essentials.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Iris PR

Check Also

Karya Seni 3 Visual Artist Wanita @Fabelio.com

11 April 2018 @Showroom Fabelio.com, Senayan City – Jakarta Mendukung kebebasan berekspresi, sekaligus berada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *