Promo Acer @Harbolnas 2017

Menghadirkan banyak promo dan dengan nilai besar bagi para konsumen di Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas),  kembali digelar.

Dalam Harbolnas 2017 ini, jumlah ecommerce yang berpartisipasi mencapai 254 ecommerce,  merupakan yang terbanyak sejak 2012 dengan prediksi penjualan mencapai Rp 4 triliun.

Dalam catatan riset dari Nielsen melaporkan kenaikan 3,9 kali dari tahun sebelumnya. Secara umum dalam laporan Nielsen, penjualan eCommerce Indonesia pada 2015 mencapai US$ 1,68 miliar. Jika dibandingkan dengan penjualan ecommerce di Negara-Negara kawasan Asia Tenggara, Indonesia merupakan yang terbesar.

Maka tak ingin ketinggalan, Acer Indonesia juga memberikan kabar gembira bagi para pelanggannya. Dan hanya di Harbolnas 2017, acara yang berlangsung pada tanggal 8-15 Desember 2017,  melalui Acer eStore dan partner e-Commerce resmi, Acer memberikan potongan harga dan cashback sampai dengan 25%.

Untuk menikmati harga spesial pada Harbolnas tahun ini, pelanggan bisa berbelanja di Acer eStore dan 5 ecommerce yang telah bekerjasama dengan Acer, seperti Shopee, Bhinneka, Tokopedia, Lazada, Elevania dan Blibli melalui Acer Twelve Fever Deals.

Misalnya, pelanggan bisa membeli produk Aspire S13 di Blibli dengan cashback sebesar 25% atau sekitar Rp 3,1 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Acer lainnya, termasuk produk notebook 2-in-1, monitor hingga laptop ultra tipis untuk beragam kebutuhan, seperti Acer One 10, Acer Switch One, Acer Spin 1, dan Acer V Nitro.

Bukan hanya potongan harga dan cashback, jika pelanggan berbelanja melalui Acer eStore, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

[]Bella

Bahan tulisan & foto : Advo PR

 

 

 

 

Check Also

Kompetitif & Bertahan Di Era Digital

Kerapnya toko retail offline — khusus — produk kesehatan dan kecantikan menghadapi permasalahan distribusi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *