Michael Suwito, Senior Brand Manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia & Diana Riaya K, Media Manager PT Beiersdorf Indonesia

Tampil Keren Itu Kulit Terawat

Diana Riaya K, Media Manager PT Beiersdorf Indonesia & Michael Suwito, Senior Brand Manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia

Sebanyak 4.750 pria berusia antara 18 – 49  tahun, di 19 Negara, termasuk di Indonesia,  menjadikan persiapan prima  sebagai  kunci dari kepercayaan diri yang tinggi untuk sukses hadapi segala tantangan setiap hari.

Survei tersebut juga mengartikan, 92% pria di seluruh dunia menyatakan ada hubungan erat antara prestasi mereka saat hadapi tantangan (dalam pekerjaan atau prestasi olahraga) dengan penampilan mereka.  Tidak sampai di situ saja, tetapi  ada ada beberapa rahasia-rahasia dari  ritual para pria yang terungkap dalam survei tersebut.

Demikian hasil dari sebuah survei online yang dilakukan lembaga penelitian independen Statista, pada November 2017, atas permintaan  Beiersdorf AG. Dan hasil survei itu sendiri berkaitan dengan kemitraan global antara Nivea Men dengan Real Madrid C.F.

Terkait dengan pengumuman kemitraan global tersebut, Nivea Men Indonesia tentu juga  turut berpartisipasi dalam survei global yang menggaris bawahi pentingnya relevansi dan korelasi antara persiapan, olah raga, merawat diri dan menumbuhkan rasa percaya diri di kalangan pria Indonesia untuk mencapai prestasi terbaik dalam kegiatan sehari-hari.

Nivea Men Indonesia, bersama-sama dengan 70+ Negara lainnya di seluruh dunia, menggabungkan kemitraan di masing-masing Negara menjadi kemitraan global antara Nivea Men dan Real Madrid C.F, melalui kontrak  global yang  ditandatangani pada tangal 27 November 2017 di Madrid oleh Stefan F. Heidenreich, Beiersdorf CEO dan Florentino Pérez Rodriguez, club president of Real Madrid C.F.

 “Sepak bola modern dan produk perawatan kulit bagi pria adalah dua kombinasi yang sempurna, karena keduanya menjunjung nilai-nilai yang serupa, di antaranya adalah rasa percaya diri, persahabatan/kerja sama tim, antusiasme dan kemampuan. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat menjadikan kemitraan dengan klub sepak bola terkenal di dunia, Real Madrid, ke tingkat kemitraan secara global,” kata Beiersdorf CEO Stefan F. Heidenreich dalam siaran pers.

Terkait perawatan kulit yang baik yang dijadikan sebagai persiapan diri menggapai prestasi,  Michael Suwito,  Senior Brand Manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia, saat  acara temu media yang berlangsung di EV Hive D-Lab Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu,  menyampaikan bahwa siapapun pria Indonesia,  terlebih pemain  sepak bola profesional, bila kulit wajah dan tubuh terawat baik, sehingga penampilan dirasa keren, dan  merasa nyaman pada diri sendiri serta tertanam  rasa percaya diri, maka akan menghasilkan sesuatu yang prima.

Lebih lanjut Michael Suwito mengatakan, mengasosiasikan Nivea Men  beserta produk-produk perawatan kulitnya ke dalam atmosfir sepak bola,  hal itu  menciptakan hubungan emosional yang lebih erat dengan para pria sebagai konsumen produk-produk Nive Men.

“Nivea Men dan sepak bola merupakan kombinasi yang ideal untuk menginspirasi pria di seluruh dunia meraih prestasi terbaik dalam kehidupan mereka,” kata Michael Suwito.

Menambahkan keterangan dari Diana Riaya K, Media Manager PT Beiersdorf Indonesia,“Sepak bola adalah olahraga paling diminati, dan hubungannya sangat emosional dengan banyak pria. Karenanya ada acara nonton bareng. Jadi kalau Nivea bisa dekat dengan konsumennya, tentu itu membahagiakan“.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Nivea Men: Pesona Pria Berwajah Bening

Kehadiran tiga varian — Max Bright, Acne Protect dan Max Bright — produk baru berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *