Pesona Artis Donita Di Masa Kehamilan

Pemeran sejumlah film, sinetron, penyanyi dan model di sejumlah iklan, Donita, tak sedikit pun  pesonanya berkurang. Malah saat ini, dikehamilannya anak kedua yang memasukki usia 8 bulan, Ibu dari seorang putra buah perkawinannya dengan    Adi Nugroho, kian berpesona.

Tampilan fisik yang stabil, langsing, paras cantik, tak lepas menebar senyum dan bersemangat dalam berbicara. Begitu yang tertangkap saat tampil di acara Kampanye Bunda PAS (Peduli Asupan),  bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di acara yang digelar PT Kalbe Blackmores, wanita yang mengawali karier di panggung hiburan mulai tahun 2001 dan dikenal lewat perannya sebagai Mozza di sinetron “Cinta Fitri”, ini berbagi kisah soal kehamilannya yang kedua. Yang dirasa  lebih berat dibandingkan kehamilan pertama.

“Yang saya alami adalah sering muncul rasa mual dan disertai muntah. Begitu pun, bersyukur kehamilan ini tidak  bermasalah dan saya maupun janin dalam kondisi baik-baik saja,” tutur artis kelahiran Bandung,  pada 14 Februari 1989,  bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani,

Bahkan, di tengah kehamilannyaa, Donita tetap aktif. Setelah merampungkan tugas sebagai Ibu dan istri,  aktivitas di luar rumah juga terjalani.

Bila kondisi fisik dikatakan stabil — bersemangat dan ceria — , Donita pun mengungkap,”Meskipun saya sudah menjaga asupan nutrisi melalui makanan, saya juga secara teratur mengonsumsi suplemen kesehatan untuk tetap menjaga nutrisi yang pas untuk kesehatan saya dan perkembangan buah hati.”

Bila pilihannya adalah suplemen berkandungan nutrisi esensial untuk kesehatan Ibu dan tumbuh kembang buah hati,  Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold,  karena memiliki odourless fish oil yang tidak berbau, serta dosis tertinggi untuk kandungan kalsium serta vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan selama  masa kehamilan dan menyusui, namun masih sesuai dengan dosis harian yang harus dipenuhi.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

 

 

Check Also

Dian Nitami : Kucing Ras “Bawa Pulang Dong”

Bila Dian Nitami, 46 tahun, menyukai dan dekat dengan  kucing,  bahkan kucing  telah menjadi bagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *