Seluruh Panitia & 50 anak Panti Asuhan Talenta Kasih

2 Artis & Diva Baksos, Berbagi Kasih “Natal”

14 Desember 2017 & Lippo Mall Kemang – Jakarta Selatan 

Fashion Legacy Grand Boutique, Lippo Mall Kemang, bersama  Diva Baksos,    sebuah komunitas   beranggotakan  pria dan wanita  dari beragam kalangan :  entertainment, pengusaha dan profesional, juga   menyertakan dua public figure dari ranah hiburan : Ratna Listy dan Selfi ‘KDI’,  kembali  melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan amal dengan tema  ‘Christmas Charity’, ini  bertujuan untuk berbagi dengan sebanyak 50 puluh anak dari Panti Asuhan Talenta Kasih. Maka bulan Desember,  suasana meriah dan aroma menjelang Hari Raya Natal yang  begitu melekat, beriring kehangatan.

“Sebagai Komunitas yang bertujuan charity, kami sangat konsen  untuk memberikan perhatian  kepada mereka yang membutuhkan. Khususnya dalam momen menjelang Natal ini kami dedikasikan donasi ke Panti Asuhan Kristiani untuk berbagi kasih,” ujar Heni Tania, Ketua Diva Baksos, pengusung acara.

Heni Tania, Ketua Diva Baksos – Selfi ‘KDI’ (artis) – Ratna Listy (artis) – Vadiel Mekha, GM Marketing Fashion Legacy

Sementara,  Vadiel Mekha GM Marketing Fashion Legacy yang juga merupakan pengusung acara, melengkapi keterangan. “Christmas Charity ini adalah kali keduanya kami adakan, sebelumnya di tahun 2016. Ini merupakan bentuk CSR yang memang kami dedikasikan kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian dan juga kasih sayang”.

Puluhan anak dari Panti Asuhan Talenta Kasih, setelah menerima pemberian santunan, berlanjut menikmati berbagai rangkaian acara, di antaranya hiburan dari artis Ibukota : Ratna Listy dan Selfi ‘KDI’ yang membawakan beberapa lagu, serta performance dari Magician serta banyak hiburan lainnya yang menghibur seluruh anak-anak Panti Asuhan, maupun  seluruh pengunjung Mall.

Bagi Ratna Listy maupun Selfi ‘KDI’ yang dilibatkan di acara, ini mengungkap  sangat berterima kasih. “Kami diberi kesempatan  Tuhan, untuk ikut dalam  kegiatan mulia ini. Kehadiran  kami untuk menghibur dan berbagi”.  

Acara berbagi dan menghibur, dilengkapi dengan nonton bareng (Nobar) film “Wonder”,  antara seluruh Panitia bersama anak-anak Panti Asuhan Talenta Kasih.

“Kami mempersiapkan kegiatan ini secara total dari jauh-jauh hari, tujuannya hanya satu, yaitu berbagi kasih dalam raya jelang Hari Raya Natal.  Harapan kami, semoga bermanfaat,” ujar  Yulie Anita Bangun, Ketua Panitia acara.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR & Shainy

Check Also

Inovasi G-Shock, Gandeng Inovator Muda

7 Desember 2017 @Kuningan Plaza, Jakarta Tak sedikit yang mengetahui, bahwa ide untuk menerbangkan manusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *