Seni & Keindahan Dipersembahkan The Zora

Kenji Shimazaki, Representative of Mitsubishi Corporation (tengah) dan Laurencia Evelyn, Head of Marketing & Branding of PT BSD Diamond Development

‘The Zora’  (dalam bahasa Jepang memiliki arti ‘langit’), sebuah kawasan mix-used Eksklusif Terbaru di BSD City, Tangerang Selatan, merupakan proyek properti kolaborasi prestisius  Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan konsorsium perusahaan Jepang,  Mitsubishi Corporation, pada 15 Dember 2017, resmi dijalankan.

Keberadaan ‘The Zora’,   pemukiman baru yang mengusung konsep seni dan keindahan, dengan pilihan lokasi  BSD City,    dari melihat dalam beberapa tahun belakangan, kawasan ini  telah tumbuh dan berkembang menjadi kota mandiri yang sarat akan fasilitas,  baik pendidikan, kesehatan, komersial maupun pusat belanja. Dari sana,  tercipta rasa nyaman dan juga aman.

Pemukiman eksklusif ‘The Zora’, dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern. Dan sebagai bagian untuk  menciptakan sebuah kawasan mix-used premium dan eksklusif yang juga sangat memperhatikan seni dan keindahan,  untuk memberi nilai keseimbangan hidup, ‘The Zora’ akan menggelar serangkaian kegiatan fashion show elegan  yang menampilkan beberapa desainer papan atas Indonesia.

Terkait dan  menandai eksistensinya di industri properti Ibukota serta sebagai bagian dari apresiasi ‘The Zora’ terhadap hasil karya busana kreatif terbaik dari para desainer terkemuka Tanah Air,  menampilkan koleksi busana terbaru dari desainer senior Adji Notonegoro.

Melalui gelar fashion show  bertajuk ‘Batik Prada Nusantara’,  ini Adji Notonegoro mempersembahkan koleksi Batik terbaru bagi fashionista Tanah Air di penghujung tahun 2017.  Batik sebagai pilihannya dalam menuangkan  desain-desain busananya,  bagi Adji Batik   merupakan wastra Nusantara yang sudah mendapatkan pengakuan dunia.

“Indonesia begitu lekat dengan  berbagai macam kain Batik yang merupakan salah satu ciri khas budaya Tanah Air. Warisan kain tradisi sarat makna filosofis.  Pada fashion show yang diinisiasi oleh ‘The Zora’ ini saya akan mengusung tema ‘Batik Prada Nusantara’ dengan 20 koleksi busana Batik yang merupakan karya seni otentik goresan tangan saya di atas kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini. Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk Negeri tercinta Indonesia”, ungkap Adji Notonegoro.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & foto : ePR

 

Check Also

Goresan Sofia Sari Dewi @IFW

Semarak pada ajang “Indonesia Fashion Week” (IFW),  bahkan kian membahana tentunya dengan digelarnya busana-busana indah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *