MAXX Coffe : 3 Varian Kopi Penutup Tahun

Maddy Kusuma, Sr. Marketing Manager MAXX Coffee –
Randy, Team R&D – Della Natalia, Media Relation MAXX Coffee

Tidak pernah berhenti  menawarkan pengalaman menghirup kopi, dari biji kopi Arabika asli dari Indonesia. Setelah kehadirannya yang mudah ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan, tersebar di beberapa gedung perkantoran eksklusif di sejumlah kota di Tanah Air, dan berada di tempat   khusus,  Jalan Cideng dan daerah Tomang, Jakarta Barat,  MAXX Coffee hadir di Jalan Cipete Raya, selatan kota Jakarta.

Menariknya, berada di tempat ngopi MAXX Coffee, dimana pun, masing-masing berbeda nuansa.  Pelanggan tak sekadar beroleh kenikmatan menghirup kopi yang tersedia beragam rasa, tetapi di sana bisa sebagai ajang kumpul dengan pasangan, keluarga, teman dan relasi.

Dipastikan, Anda kian suka berlama di sana, karena tempat ngopi  MAXX Coffee mengusung keutamaan memberi  rasa nyaman. Demikian juga ketika berada di MAXX Coffee, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan,  berkelangkapan sarana parkir kendaraan roda empat, terlebih dua, yang sangat memadai.

Beriring  peresmian MAXX Coffee berlokasi di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan,  berlangsung pada 14 Desember 2017 lalu, dan sekaligus  menutup akhir tahun 2017, diperkenalkan suguhan kopi varian baru.

“Di MAXX Coffee, setiap 2 atau 3 bulan sekali diluncurkan produk baru. Yang dipastikan akan menjadi  minuman favorit  para pelanggan,”  kata  Maddy Kusuma, Sr. Marketing Manager MAXX Coffee, di sela acara mencicipi  minuman kopi varian baru yaitu Signature Mocha, Salted Caramel Mocha dan Orange Mocha.

Nikmat rasa ketiga kopi varian baru yang tersedia dalam sajian ice, hot dan frappe, ini  masing-masing berbeda. Seperti yang dirinci oleh Randi, Team R&D MAXX Coffe, pada Signature Mocha,  merupakan perpaduan espresso yang lekat dengan cokelat spesial khas MAXX Coffe, sangat pas dinikmati bagi  mereka penyuka kopi maupun minuman manis.

Sedangkan, Salted Caramel Mocha,  minuman ini terinspirasi dari perpaduan klasik antara espresso dan cokelat spesial, yang digabungkan dengan sensai asin dan manis dari karamel. Perpaduan minuman yang sangat nikmat, ini sulit terlupakan. Kenikmatan dari  minuman satu ini 

Dan,  Orange Mocha, merupakan minuman yang terinspirasi dari perpaduan klasik antara cokelat dan jeruk  valencia yang menyegarkan, ditambah dengan ciri khas karakter espresso dari MAXX Coffee. Dari minuman ini memberikan Anda pengalaman unik dan berbeda ketika menikmatinya.

“Ketiga minuman yang diperkenalkan,  ditujukan untuk pria juga wanita. Tinggal lagi, mana yang sesuai selera,” kata Randy

[]Andriza Hamzah

Foto : Aha

Check Also

’Santap Mantap Day’, Indonesia Kaya

Tahun ini, diselenggarakannya kembali acara bertajuk ’Santap Mantap Day’, memanglah tak lepas dari, betapa Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *