Kedua dari kiri : aktris Dewi Yul - Nirma Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia – pendiri MURI Jaya Suprana - Firtantyo Adi Syahputra, SpU (kedua dari kanan)

10.000 Testimoni Confidence, Raih Rekor MURI

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, menerima penghargaan Muri dari Pendiri MURI, Jaya Suprana

Menembus angka 10.000!  Itulah jumlah testimoni para konsumen  yang merasakan kenyamanan sepanjang pemakaian  popok dewasa Confidence.

10.000 testimoni  para konsumen popok dewasa  Confinedenca, baik pemakai langsung maupun caregiver, yang disampaikan melalui webiside www.confidence-adultcare.com selama periode Juni ingga Oktober 2017, itu memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Acara pemberian penghargaan Rekor MURI bertempat di  Mawar Room, Balai Kartini, Jakarta, yang menghadirkan pembicara ahli, Dokter Spesialis Urologi Firtantyo Adi Syahputra, SpU, dan dihadiri bintang tamu aktris senior Dewi Yul,  disampaikan oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, dan diterima oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, mewakili Manajemen Popok Dewasa Confidence.

Atas pencapaian yang diraih PT Softex Indonesia melalui produk popok dewasa Confidence, Jaya Suprana menyampaikan bahwa  pemberian Rekor  MURI  ini bukan saja rekor Indonesia tapi ini rekor dunia.

Dengan perolehan Rekor MURI untuk testimoni terbanyak, berjumlah  10.000, pihak Manajemen Popok Dewasa Confidence, yang diwakili Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, menyampaikan, pihaknya tentu merasa gembira.

“Hal ini menjadi bukti bahwa popok dewasa Confidence  merupakan  popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.   Untuk selanjutnya  Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia. Caranya, dengan mencari tahu kebutuhan konsumen. Lebih dari itu,  kami akan konsisten  berinovasi sehingga mendapatkan produk berkualitas,” lanjut kata Nirma Setiawati.

Tak kalah menarik apa yang disampaikan oleh aktris senior Dewi yul mengenai penggunanaan popok dewasa Confidence yang dirasa memberi kenyamanan dan rasa aman. “Sering saya melakukan perjalanan  ke daerah-daerah dengan menggunakan transportasi darat, dan jarang mendapati toilet bersih. Sementara   menahan buang air kecil untuk waktu yang panjang, itu juga tidak mungkin. Maka menggunakan Confidence itu sangat membantu,” tutur Dewi Yul.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Bella

Check Also

Kompetitif & Bertahan Di Era Digital

Kerapnya toko retail offline — khusus — produk kesehatan dan kecantikan menghadapi permasalahan distribusi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *