Avenue8 : Concierge ‘Ala’ Hotel Bintang 5

Startup cowokers sering mencari kebutuhan ruang kantor untuk membuat bisnis mereka lebih inovatif, efisien, dan menguntungkan. Hanya saja,  bagi usaha kecil yang sedang berkembang, ruangan kantor tradisional yang biasanya berbentuk cubicle, seringkali terlalu mahal.

Coworking space adalah salah satu solusinya. Di samping harganya terjangkau, sarananya yang didesain flesibel, diiringi lingkungan yang cozy, santai, namun tetap memberikan fokus terhadap pekerjaan untuk startup/cowokers saat melakukan aktivitas mereka.

Maka untuk membuka coworking, merancang konsep dan design interior adalah kuncinya dan berperan . penting dalam kesuksesan bisnis. Lihat saja, banyak restoran dan hotel berlomba-lomba membangun usaha mereka dengan konsep desain yang instragamable dan minimalis sebagai daya tarik mereka.

Itulah juga yang menjadi  konsep Avenue8. Yang  sangat memerhatikan begitu banyak hal. Mulai dari pencahayaan, interior serta konsep ruangan yang di desain secara digital, dengan penggunaan card acces sehingga menjamin garansi keamanan serta privacy untuk tiap penggunanya.  Bahkan cowokers diharapkan akan merasa nyaman dan menambah produktivitas saat melakukan pekerjaan.

“Kenyamanan bagi para startup/cowokers saat melakukan pekerjaan mereka merupakan hal yang penting bagi kami. Dengan  adanya perasaan nyaman saat bekerja, maka  akan menghasilkan produktivitas kerja yang baik bagi startup.  Bisa dibilang, Dengan terciptanya konsep ruangan,  akan berpengaruh terhadap psikologi serta sosiologi starup/coworkers saat melakukan pekerjaan dan berinteraksi dengan yang lain. Sehingga menciptakan energi posistif bagi co-working environment,” ujar Catrin Marcellina, Co-founder at Avenue8 mengatakan

Avenue8 bahkan memberikan pengalaman yang lebih dengan membuat inovasi pelayanan coworking space ‘ala’ hotel berkelas dengan konsep concierge.  Hal itu  membuat Avenue8 berbeda dari service office dan coworking space lainnya.

Tentu menjadi tarik,   para pengguna Avenue8 akan mendapatkan pelayanan khusus, seperti penyeduhan kopi di pagi hari, pemesanan makanan, pemesanan kendaraan jika ingin ke bandara, bahkan reservasi restoran. Dengan adanya pelayanan ini tentu para pengguna dapat fokus pada pekerjaan mereka tanpa harus bersusah payah mereka yang melakukannya.

Keunggulan  lainnya dari Avenue8 adalah memberikan advantages lain terhadap peningkatan produktivitas dan kualitas bekerja melalui Networking Linkage dengan startup/coworkers lain. Networking yang bisa dilakukan saat bekerja dalam coworking environment misalnya brainstorming, mendapatkan ide/gagasan/insight dari coworkers lain yang memiliki skill set yang berbeda dengan kita atau melalui tukar pengalaman.

Lebih dari itu, Avenue8 yang merupakan bagian dari Loop.Space — sebuah portal yang menghubungkan co-working space di seluruh dunia — , memungkinkan para anggotanya untuk mengakses lebih dari 160 co-working space yang ada di seluruh dunia.

[]WatRoeslan

Bahan tulisan & Foto : Advo PR

Check Also

SENSASI RASA “COLORS OF SPRING”

Tak henti, dan  konsisten berinovasi, begitulah cara gerai Maxx Coffee terdepan saat ini dalam  memanjakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *