“Sweet Talk” @ZenFone 4 Selfie & Selfie Pro

Angka spektauler. Video klip dari single terbaru bertajuk “Sweet Talk”   yang dilantunkan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian,  Brand Ambbasador Asus,  dan  Chandra Liow, melalui channel YouTube Musica Studio, berhasil meraih  1 juta penonton hanya dalam waktu 5 hari.

Dan dalam waktu kurang dari tiga minggu, jumlah penontonnya telah mencapai 4,3 juta lebih.

            Video musik berdurasi 3 menit 16 detik,  merupakan kolaborasi mousik inovatif ASUS  Indonesia dan Musica Studio, ini hadir sebagai video klip vertikal pertama di Indonesia.  Tak bisa disangkal bila video jenis vertikal ini memberikan pengalaman multimedia yang maksimal bagi pengguna smartphone. Demikian dituturkan oleh Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Tambahnya, dengan dibuat dalam format vertikal, maka penonton video klip “Sweet Talk” dapat langsung menikmati video klip secara full screen tanpa perlu memutar smartphone-nya 90 derajat.

“Dengan begitu, ke depan, akan semakin banyak pengguna smartphone yang lebih memilih untuk menonton konten vertikal pada smartphone,” jelas Galip Fu.

Dalam video klip dari  single “Sweet Talk”,  terdapat dua produk terbaru ASUS :   ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro. Dengan mengusung tagline We Love Selfie & Wefie’,  ASUS ZenFone 4 Selfie series mengandalkan kamera depan ganda, yang memiliki resolusi lebih tinggi dibandingkan kamera belakangnya. Ini sejalan dengan segmen yang dituju, yakni pengguna swafoto.

Dengan ASUS ZenFone 4 Selfie, pengguna bisa menikmati pengalaman mengambil foto-foto selfie dengan resolusi tinggi, hingga 20MP. Fitur dual selfie kamera-nya memungkinkan kita mengambil lebih banyak orang, pemandangan, dan mengaplikasikan efek beautification.

Untuk ZenFone 4 Selfie Pro,  yang  didesain khusus untuk penggemar swafoto,  merupakan smartphone yang sangat tipis dan ringan. Ia diperkuat oleh prosesor yang sangat terkenal hemat energi tetapi menawarkan performa yang tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas lega, 64GB. Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat sudah tersedia dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang jauh lebih segar dan ringan.

 

Sistem main selfie camera inovatif ZenFone 4 Selfie Pro sangat unik. Ia menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan aperture f/1.8. Yang menarik, ia dilengkapi fitur Duo Pixel Technology, yakni penggunaan dual pixel sensor dengan pixel size besar, yakni 1.4 micron yang akhirnya akan menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 24 megapixel.

            Dan, hadirnya aplikasi SelfieMaster membuat pengguna bisa mendapatkan hasil terbaik saat mengambil foto, video, ataupun melakukan live streaming.

 

[]Andriza Hamzah

 

 

Check Also

Leica Digicat & Leica GPR DS2000: Utilitas Bawah Tanah

Untuk melengkapi kurangnya informasi utilitas bawah tanah,  seperti pipa gas, pipa air, kabel listrik atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *