Hendra Pawitra, Product Marketing Manager Electrolux Indonesia - Lulu Elhasbu, fashion & lifestyle Blogger, Barli Asmara, fashion designer - Iffan Suryanto, Presiden

Cara Cuci Eksklusif & Aman, Bersama UltraEco Front Load Washer

Mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim, dan beriring meningkatnya pemakai Hijab di Tanah Air yang di tahun 2020 diperkirakan  akan mencapai angka 17 juta, juga pengguna  Batik — yang merupakan simbol identitas Nassional, yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehar-hari masyarakat Indonesia – tentu memerlukan pencucian metode mutakhir untuk merawat  Hijab maupun Batik yang digunakan.

Untuk mendapatkan hasil cucian yang bersih, terutama pakaian berbahan halus, bila  biasanya konsumen melakukan pencucian secara manual dengan tangan, dan memakan waktu, sudah ditinggalkan.

Membaca dan pemenuhan kebutuhan konsumen dalam mencuci kain Hijab maupun pakaian Batik di setiap hari tanpa dirundung rasa khawatir,  Electrolux menghadirkan UltraEco Front Load Washer, mesin cuci tanpa pemanas, dengan penggunaan daya listrik yang sangat  efisien. 03

Bahkan,  UltraEco Front Load Washer, — mesin cuci bukaan  depan — mampu menghasilkan cucian yang bersih maksimal sekaligus melindungi pakaian sehingga senantiasa tampak seperti baru untuk waktu yang lebih lama.

            Demikian keterangan yang diberikan oleh Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Electrolux di acara peluncuran mesin cuci   UltraEco Front Load Washer yang berlangsung di Rumah Maroko, Menteng Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

            Di acara yang dihadiri Hendra Pawitra, Product Marketing Manager Electrolux Indonesia,  Lulu Elhasbu, fashion & lifestyle Blogger dan Barli Asmara, fashion designer, Iffan Suryanto melanjutkan keterangannya,”Fitur spesial pada mesin cuci ini memang secara khusus ditujukan bagi konsumen Indonesia untuk meraat Hijab dan Batik. Dengan hasil pencucian yang bersih sempurna dan tampak cerah untuk waktu yang lebih lama. Ini menunjukkan kepedulian Electrolux akan kebuthan konsumen di Indonesia”.

            Electrolux UltraEco Front Load Washer dengan 2 pilihan tipe : EWF85747 : UltraEco Front Load Washer, 7.5 kg dan EWF10847 UltraEco Front Load Washer, dilengkapi dengan ‘Leaf Lifter’ dan ‘Lily Drum’ yang keduanya memastikan adanya proses bantingan halus, selembut mencuci dengan tangan, yang diperlukan dalam perawatan pakaian berbahan halus sekaligus menghasilkan cucian yang lebih bersih.

 

[]Febby

Check Also

Learners might try and address emotionally tough circumstances in chilly and irrational techniques because they’re n’t in a position to take care of the emotion subsequently.

Fortunately it is possible to enrich your creating, and you will find a few”rules” that …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *