‘AIA CHAMPION’ : Kompetisi Tingkat Dunia

Setelah terselenggara sebanyak duakali, kompetisi sepak bola  ‘AIA Championship’ kembali hadir. Kompetisi  sepak bola tahunan yang diselneggarakan oleh PT AIA Financial “AIA” ini merupakan wujud nyata komitmen AIA untuk membantu masyarakat agar hidup lebih lama. Yang tentu karena lebih sehat, dan lebih baik.

            Seperti juga yang disampaikan  Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer,  PT AIA Financial, dalam siaran pers.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial – Indra Sjafri, mantan pemain dan pelatih sepak bola – Bambang Pamungkas, bintang sepak bola Indonesia – Harry Nugraha, Senior Corporate Communication PT AIA Financial

Lanjutnya,”Maka dengan adanya AIA Championship, harapan kami masyarakat Indonesia dapa menerapkan pola hidup sehat dengan terlibat langsung dalam aktivitas olahraga, seperti sepak bola. Selain itu, melalui AIA Championship, membuka  kesempatan bagi para bakat muda di bidang sepak bola Tanah Air untuk menunjukkan talenta terbaiknya di tingkat Internasional”.

Untuk menemukan talenta terbaik, memperkuat strategi dan melatih langsung tim AIA, pihak penyelenggara  menunjuk dua tokoh sepak bola : Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri.

Dan dari hasil gelar AIA Championship yang   terbagi 2 kategori —  AIA League yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA. Sedangkan AIA Partner League, terbuka untuk pihak eksternal seperti nasabah dan mitra bisnis AIA — akan  berujung 1 tim berisi pemain terbaik dari AIA League dan 1 tim Juara I AIA Partner League. Yang selanjutnya akan diterbangkan ke Hong Kong untuk mengikuti kompetisi regional.

Selanjutnya, bila lolos ke final, tim AIA Indonesia akan bertanding di markas resmi klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur di London.

            Menariknya lagi dari ajang ‘pertarungan’ olahraga sepak bola, ini adalah merupakan bagian dari program kemitraan AIA dengan klub Liga Primer Inggris, Tottem Hotspur. Karena juga, tercatat AIA adalah Global Pricipal Partner bagi  klub tersebut.

            Bila AIA menyelenggarakan kompetisi dengan pilihan  bidang olahraga sepak bola, Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial,  narasumber pihak AIA di acara bincang dengan media yang berlangsung di 100 Eatery, Hotel Atlet Century Park, Jakarta, menjelaskan,”Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Dan melalui kegiatan olahraga ini, sekaligus mengajak masyarakat hidup sehat”.

            Atas perhatian, kepedulian dan  komitmen AIA pada bidang olahraga sepak bola, ini Indra Sjafri, mantan pemain dan pelatih sepak bola, di acara yang sama dan yang  dihadiri Harry Nugraha, Senior Corporate Communication PT AIA Financial  dan Bambang Pamungkas, bintang sepak bola Indonesia mengungkap rasa terima kasihnya.

            “Dan tentu harusnya kita semua, penyuka sepak bola untuk juga memberi apresiasi. Lebih dari itu, saya sangat senang untuk kerjasama ini,” kata Indra Sjafri.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Febi

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *