Stephane Lagrue, VP Specialties Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East & Poul-Erik Høyer, Presiden BWF usai penandatanganan kesepakatan

Kompetisi BWF Hadir Di Indonesia Melalui Total

Michelle Luo, Direktur Communication Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East & Poul-Erik Høyer, Presiden BWF menandatangani perjanjian kemitraan Total dengan BWF hingga tahun 2021.

Sebagai bentuk  kepedulian terhadap bulutangkis,  Total, –perusahaan energi besar yang mengembangkan dan memasarkan berbagai produk yang dihasilkan dari minyak mentah —  tetap berkomitmen pada dunia olah raga secara global, seperti di ajang balap, sepak bola, dan hoki.

Salah satu bukti yang terlihat,  Total mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Badminton World Federation (BWF) untuk selama tiga tahun ke depan, hingga  tahun 2021.  Melanjutkan kemitraan yang sudah terjalin sejak 2015.

Melalui kemitraan ini, Total mengukuhkan posisinya sebagai ‘Official Energy Partner’, dalam artian  menjadi sponsor resmi rangkaian terbaru ajang HSBC BWF World Tour (Level 1 sampai dengan Level 4).  Juga pada HSBC BWF World Tour Finals, yang sebelumnya dikenal dengan nama BWF World Superseries dan BWF World Superseries Finals.

Atas kerjasama ini, Christian Cabrol, Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East menyampaikan,“Kami bangga dapat melanjutkan dukungan pada olahraga ini selama tiga tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas. Melalui kemitraan kami dengan BWF yang dimulai sejak tahun 2015, kami telah berhasil meningkatkan visibilitas Total dan mengukuhkan identitas kami di kawasan ini”.

Presiden BWF, Poul-Erik Høy​er menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Total atas komitmennya secara terus menerus terhadap dunia bulutangkis dan tujuan global BWF.

“Kami sangat senang bahwa Total memutuskan untuk memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai dengan tahun 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, tentu kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total. BWF merasa sangat tedorong oleh komitmen Total untuk membantu mewujudkan visi kami sebagai federasi bulutangkis Internasional.”

Menanggapi dukungan Total terhadap cabang ola raga bulutangkis, Stephane Lagrue, Specialties Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East mengatakan, “Baru-baru ini Total menambahkan inovasi terbaru pada rangkaian produk kami, inovasi ini dikenal dengan Total Quartz dengan Age Resistance Technology, merupakan teknologi yang menghasilkan kinerja yang lebih baik, ketahanan yang mutakhir, dan perlindungan mesin yang lebih sempurna. Kami percaya bahwa keunggulan yang dihasilkan oleh teknologi ini berpadanan dengan olahraga bulutangkis dan kami yakin bahwa kemitraan ini akan dapat terus meningkatkan rekognisi masyarakat akan Total serta  menciptakan berbagai kesempatan bisnis bagi kami di kawasan ini, di luar keterlibatan kami di ajang balap tradisional.”

Adalah sebuah kebanggaan tersendiri, Indonesia akan menjadi tuan rumah sejumlah turnamen HSBC BWF World Tour 2018, yang terdiri dari, turnamen pertama adalah Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada tanggal 23 – 28 Januari 2018 dan juga Indonesia Open 2018 di bulan Juli nanti.

Tentunya, Total di Indonesia akan ikut hadir dan meramaikan kedua turnamen dari bagian BWF, organisasi olahraga bulu tangkis yangberkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan 189 asosiasi anggota di seluruh dunia.

 Untuk  lebih jauh untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kemitraan Total – BWF. Dapat disimak melalui link: http://sg-web.havasvillage.asi a/video/TOTAL_BWF_World_Tour_ Partnership.mp4.

 

[]Andriza  Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : ePR

Check Also

Tiket Menuju Turnamen Basket “Dunia”

Kembali hadir. Turnamen Red Bull Reign Indonesia. Tentu sangat menggetarkan dari penyelenggaraan turnamen basket ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *