“Premium Modest Wear” Kolaborasi Y.K.Y.K & JD.ID

(tengah – kanan) – Anandia Putri, Creative Director I.K.Y.K. – Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID

Mengusung busana siap pakai, dengan desain yang nyaman, santun, namun tetap elegan, milik fashion label lokal, I.K.Y.K (I Know You Know),  besutan wanita muda, Anadia Marina Putri, tak pelak digandeng JD.ID.

Kolaborasi  perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, — toko online terbesar Asia yang menawarkan berbagai pilihan dan ragam  produk — dengan I.K.Y.K, di bawah private label, Stylehaus yang diluncurkan bulan November lalu,   kiranya terinspirasi dan untuk dapat lebih memenuhi  tuntutan konsumen masa kini.

Bagi JD.ID, kolaborasi ini terwujud, seperti yang  disampaikan oleh  Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID, di sela acara peragaan busana yang berlangsung di Qybicle Center, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Stylehaus dinilai merupakan suatu brand yang posisitiongnya jelas. Mengedepankan rancangan menawan dan terkini, ditunjang berbahan nyaman.

“Stylehaus menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Kini berkat terobosan berupa kolaborasi dengan I.K.Y.K,  kami harap hal ini akan menambah inspirasi bagi para pelanggan kami dan para peminat industri fashion dan kreatif di Indonesia. Agar  terus berinovasi melalui karya terbaik sehingga dapat selalu mendukung tumbuh-kembangnya ekonomi kreatif,” kata Stephanie Susilo.

Lanjutnya,”Saya percaya dengan misi yang dibawa JD.ID, yakni make joy happen, yang artinya kami membuat hidup masyarakat lebih mudah dengan menyediakan produk berkualitas terbaik, dan dengan harga yang kompetiif, serta pelayanan yang andal  dan dapat dipercaya”.

Tak beda banyak yang dikatakan oleh  Creative Director I.K.Y.K., Anandia Putri, mengenai kolabrasi pihaknya dengan JD.ID.

“Tidak banyak perusahaan e-dagang yang berani meluncurkan private fashion label sendiri. JD.ID merupakan salah satu e-dagang yang berkomitmen pada kualitas serta customer experience. Itu dibuktikan dengan adanya private label Stylehaus ini. Dan ini kesempatan yang sangat bagus bagi kami. Ke depan, bersama memperluas pasar”.

Bagi Anandia Putri,  inilah yang membuatnya  bangga dan antusias untuk berkolaborasi.  Terlebih, kolaborasi ini juga sesuai dengan misi I.K.Y.K yakni memberikan alternatif baru untuk premium modest wear yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Febi

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *