(ki-ka) Joyce Lim, Chief Executive Officer – Halim (Founder) – Joe Hansen (Chief Opertaing Officer) – Terry Koh (Business Development Officer)

“Kembali Ke Herbal” : Gogobli Ajak Cinta Sehat

Dinilai  produk jamu dan herbal China mulai tumbuh pesat dan diminati oleh masyarakat, beriring  pesatnya pertumbuhan industri jamu dan Chinese herbal yang terus berkembang di Indonesia, Gogobli, — menyambut awal tahun 2018 – menandai dengan menghadirkan program “Kembali ke Herbal” untuk produk kesehatan

Adapun  yang ditawarkan oleh  toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan, mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai hidup sehat dengan konsep back to nature, seperti  yang dikampanyekan oleh Departemen Kesehatan RI tahun ini.

Menariknya, adanya  promo “Kembali Ke Herbal” dengan diskon hingga 70%, sampai akhir Januari 2018 yang menghadirkan rangkaian produk Jamu dan Herbal China berkualitas.

Kian terlihat begitu berdaya  tarik dari program, ini karena telah membuat sejumlah produsen seperti Sidomuncul, Jamu Borobudur, Neo Rheumacyl, Herbacure, SSA, Jamu Leo, Ge Xian Weng dan masih banyak lagi, ikut andil dalam program “Kembali Ke Herbal”,  yang  berlangsung pada periode 15 – 31 Januari 2018.

Hal itu membuktikan data  Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, bahwa penggunaan obat dengan bahan alami untuk peningkatan kesehatan atau pengobatan penyakit kian meningkat. Di Indonesia pasar obat herbal mencapai peningkatan dari Rp 7,2 triliun di tahun 2008, meningkat Rp 13 triliun di tahun 2012. Dan terus menunjukkan tren positif di akhir tahun 2017.

Joe Hansen,  Chief Operating Office Gogobli.com mengatakan, “Program Kembali Ke Herbal yang kami jalankan seiring dengan misi Depkes untuk mewujudkan masyarakat Indonesia cinta sehat.  Program ini dapat mengedukasi konsumen bahwa jamu atau obat herbal yang memiliki sertifikat BPOM, sangat berkhasiat bagi kesehatan dan terjamin keamanan produknya. Lebih dari, itu sangat mudah untuk mendapatkannya, cukup  dengan menggunakan platform online Gogobli”.

Lanjutnya,  sekarang ini kemasan produk herbal dan jamu  sudah modern, dan  rasanya pun sangat enak. “Melalui Gogobli, kami berkomitmen memberikan produk yang bagus bagi kesehatan dan aman”.

Sementara itu Mawarni Sitanggang, Senior Head of Brand Investment & Consumer Engagement  PT Tempo Scan Pacific Tbk, mengatakan “Secara umum, produk herbal di percaya karena sifatnya yang alami dan minim efek samping. Dan industri produk herbal  memang berkembang pesat saat  ini. Maka  kami harap dengan program yang di adakan oleh Gogobli,  dapat membangkitkan kembali daya beli untuk jamu atau obat herbal.  Kami sangat mendukung program ini dapat  dijalankan kembali ke depannya, terutama melalui platform online sehingga siapa saja bisa menikmati promo dan manfaat sehatnya”.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Dok. Advo PR

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *