Darius Sinathrya : Tubuh Prima Menjerat Perhatian

Partisipasi Nivea Men bagi kelahiran gernerasi baru dunia olahraga sepak bola, termasuk di sana juga berperan untuk mempersiapkan kepercayaan diri dengan melakukan hal ritual menghadapi tantangan setiap hari.

Di antaranya,  melalui produk-produk perawatan kulit  produk Nivea Men, yang juga digunakan oleh Bambang Pamungkas dan para pemain Real Madrid, menumbuhkan rasa percaya diri,

Hal ini seiring dengan  temuan hasil survei independen yang dilakukan oleh Statista pada akhir tahun 2017, bahwa 83% pria Indonesia berpendapat ritual persiapan sebelum beraktivitas  sangat penting untuk membuat mereka lebih percaya diri.

Terkait ritual mempersiapkan diri menghadapi tantangan dengan rasa percaya diri, Darius Sinathrya, presenter program olahraga Indonesia memiliki cerita.

“Mulai tahun 2015, untuk menunjang bakat anak sejak dini terhadap dunia sepak bola, saya melakukan berbagai persiapan. Dari sepak bola ini mengajarkan ilmu-ilmu kehidupan yang membuat  mereka jadi lebih percaya diri, menghargai pentingnya persahabatan antar teman maupun tim dan berjiwa sportif dalam segala hal. Disiplin latihan dan menjaga tubuh tetap prima menjadi poin utama yang kami terapkan sehingga anak-anak menyadari bahwa seorang pemain sepak bola profesional harus selalu siap dalam menghadapi segala situasi,” kata Darius Sinthrya.

Tambahnya,”Di luar aktivitas saya yang cukup padat, saya masih menyempatkan untuk rutin bermain sepak bola bersama rekan-rekan dari berbagai profesi, makanya penting bagi saya untuk selalu tampil segar dan percaya diri. Dalam hal ini saya mempercayakannya kepada Nivea Men”.

 

[]Chiky

Foto : Dok. Cognito Communications

Check Also

Liga Nivea MenTopSkor U-16 2018 : Menuju Spanyol

Olahraga sepak bola  yang telah menjadi bagian hidup dari   kebanyakan masyarakat Indonesia, maka kelahiran  generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *