Sentuhan Musik Warnai Clique

Bukan tempatnya saja yang ditawarkan bakal menarik pengunjung.  Lebih dari itu, kenikmatan dari musik yang disajikan,  ditunjang minuman pilihan, itulah yang menggugah selera. Percayalah, Anda akan dibuat enggan berangjak dari sana.

Banyak bertebaran kita temui retso sekaligus teman minum diriingi musik. Tapi dengan atmosfir ruangan berbeda yang memikat, tentu  merupakan  suau hal yang luar biasan dan perlu dikunjungi. Lebih dari itu, tentu sajian yang dihidangkan. Itulah yang diberikan Clique, salah satu lifestyle destination,  bertempat di area strategis Gading Serpong, yang hadir sejak 3 tahun lalu.

Area Lounge yang dimiliki Clique, berkonsep live music entertainment  —  sering menampilkan penampilan musisi papan atas seperti Tompi, RAN, Yovie Nuno, Barasuara, sampai Vina Panduwinata —  untuk kian memikat  pelanggan setianya,  menghadirkan  program baru berupa  musik dengan jenis classic slow rock bertema ‘Rockin Friday’.

Program acara yang pertama kali diperkenalkan kepada umum pada 19 Januari 2017 lalu, secara  reguler  hadir di  setiap hari Jumat mulai pukul 22.00 WIB.

“Sebenarnya, program acara Clique tidak hanya ‘Rockin’ Friday’, demikian  dijelaskan oleh  Ribka Anastasia Setiawan, Sales Marketing Manager Clique.

“Clique turut memiliki program reguler musik pada hari Rabu bertema ‘What The Funk’ dan Sabtu bertema ‘Into The Weekend.’ Seluruh program musik yang dimiliki Clique bertujuan menjawab keinginan para pelanggan, mulai dari musik bertemakan funk, classic slow rock, sampai dengan top-40,”  tambahnya.

Jadi tunggu apalagi, Anda pastikan hadir  di Clique. Tinggal lagi pilih hari mana yang sesuai waktu luang Anda. Bisa bersama teman, atau pasangan. Tentu sembari menikmati sajian musik yang disuka,  berteman hidangan yang menggugah selera.

[]Chiky

Foto : Dok. Clique

Check Also

SENSASI RASA “COLORS OF SPRING”

Tak henti, dan  konsisten berinovasi, begitulah cara gerai Maxx Coffee terdepan saat ini dalam  memanjakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *