5 Brand Fashion Pria Keren

Bila fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama yang kini lagi ramai dibicarakan, tidaklah lepas dari – tercatat —  18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini. Bahkan juga ada  yang bangkrut. Di Indonesia sendiri, tahun 2017 lalu, terdapat 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup.

Namun, tidaklah demikian dengan   Biensi, merupakan perusahaan yang menaungi 5 brand : 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply.

Perusahaan yang sudah menguasai sebagian market produk fashion dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,  ini  justru membawa good news buat para pecinta fashion, dengan memperlihatkan  titik distribusi offline dari brandnya yang  terus berkembangdi seluruh wilayah Indonesia.

Tidak sampai di situ berita bagusnya.  Sebuah platform khusus produk dari Biensi yang menampilkan 5 brand pun diluncurkan. Yang adalah dibuatnya E-commerce dari 3Second  untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers untuk berbelanja.

Seperti yang dirilis oleh manajemen Bensi, bahwa E-commerce www.3second.co.id membuat aktivitas belanja konsumen akan jadi lebih mudah.Selain itu, sistem cara pemesanan dan pembayaranpun lebih cepat dan terpercaya. Konsumen  tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan customers.

Terbilang, E-commerce dari Biensi adalah langkah penting untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling popular and hype –i tidak hanya — di Indonesia, juga targetkan  bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa Negara tetangga.

Maka daya tarik dari lima brand yang dinaungi Bensi, dihadirkan dengan  karakteristik  berbeda : 3Second dengan konsep trend forward teenager streetwear. Sedangkan  Moutley follows current &up and coming hype lifestyle, dan  khusus untuk tahun ini  mengusung tema hip hop street style. Lantas, Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults. Berikutnya Famo with minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric. Serta, FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Semakin berdaya pikat saja ke lima brand ini dengan kehadiran Brand Ambassador yang dipertimbangkan sangat memengaruhi branding dari suatu produk. Karakter diri dari para brand ambassador adalah cermin dari produk Bensi.

Berikut 5 brand ambassador yang mewakili masing-masing brand :

Ari Irham                                            :  3Second                

Bastian Steel, Eno NTRL    :  Moutley                  

Ariel Noah                                         :  Greenlight             

Rio Dewanto                                     :  Famo                                   .

Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, Gusti Ngurah : FMC Speed Supply

 

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

 

 

 

 

 

 

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *