Gebyar Pesona 9 Tahun Emporium Pluit Mall

09 Februari & 11 Februari 2018 @Emporium Pluit Mall – Jakarta

Sarana belanja dan rekreasi bagi keluarga, dengan segmen menengah ke atas, terletak di Jakarta Utara, ini kian menawan dan memukau  saja tampilan maupun isinya.

(ki-ka)
Bp. Setiawan Susilo, GM Emporium Pluit Mall – Moza Wahyu, fotografer – Ibu Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall – Sophia Latjuba, Face of Emporium Golden Glam – Lenny Agustin, Desainer – Ali Charisma, Desainer

Gebyar acara penuh pesona pun diselenggarakan, menandai dan mewarnai perayaan Emporium Pluit Mall yang tahun ini menginjak usia 9 tahun. Dan semakin marak saja  rangkaian acara dengan tema “Emporium Golden Glam”, — mulai tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018 —  yang  bertabur ‘bintang’ ini, bersamaan  perayaan Tahun Baru Imlek.

Dituturkan oleh  Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall, yang juga adalah Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DKI Jakarta, dirayakannya sekaligus dengan Hari Raya Imlek, tetapi tetap menampilkan berbagai kekayaan budaya Indonesia yang disinergikan dengan karya anak bangsa, serta budaya Tionghoa yang telah mengalami penyesuaian dengan adat istiadat Indonesia. Terlebih kini mal sudah seharusnya tidak hanya menjadi tempat berbelanja atau rekreasi keluarga, tetapi juga corong edukasi bagi pengunjung. Maka harapan kami,  melalui acara ini kami semua bisa berbagi dan memberi kebahagiaan”.

Emporium Pluit Mall, merupakan salah satu unit usaha dari PT Agung Podomoro Land, Tbk, menggelar rangkaian acara super menawan dengan mengolaborasikan busana para desainer terdepan Nasional dengan Diva Indonesia, di antaranya  Kridayanti, Yuni Shara, Ruth Sahanya, dan Titi DJ. Juga penyanyi Indonesia :  Ashanty, Aurel, Mytha Lestari  dan Helena.

Dan untuk pertama kalinya, Emporium Pluit Mall menggandeng Moza Wahyu, fotografer yang sedang bersinar, untuk memamerkan kepiawaiannya berada di belakang lensa.

Lain dari itu tidak kalah memikat, semarak Imlek menghadirkan pagelaran istimewa bertajuk The Masks of Archipelago, yang adalah kolaborasi tarian kolosal topeng dari berbagai daerah nusantara oleh Maestro Tari Topeng Indonesia, Didik Nini Thowok dan Batavia Dancers.

Rangkaian acara 9 tahun Emporium Pluit Mall, diawali dengan  mendapuk artis Sophia Latjuba, sebagai “Face of Emporium Golden Glam”.

Pilihan pada artis Sophia Latjuba, Ellen Hidayat menuturkan.”Sophia Latjuba mewakili idealisme dari mal ini. Bertambah usia, dia tetap memberi kontribusi positif di bidangnya dan lain hal. Ini tentu sejalan dengan semangat kami”.

Sophia Latjuba pun menyampaikan hal yang tak jauh berbeda. “Filosofi dari mal ini yang sangat bagus, membuat saya semakin bersemangat untuk melakukan banyak yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang”.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Pameran Keseharian : “Namaku Pram”

17 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Untuk  melihat dan mengenal lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *