Eiffel Im in Love 2

Balutan Musik Menghentak Film Nasional

Bulan Februari yang menebar kasih, kian merona dengan kehadiran film “Eifel I’m In Love 2”, produksi PT. Soraya Intercine Films.

(ki-ka) Rizal mantovani, Sutradara – Tommy Kurniawan, Aktor -– Sunil Soraya, Produser – Samuel Rizal, Aktor – Shandy Aulia, Aktris

Lanjutan film “Eifel I’m In Love”  yang edar di tahun 2003, garapan Sutradara Nasry Cheppy,  kini ditangani  sutradara terbaik Indonesia, Rizal Mantovani,  tak kalah memukau.  Terlebih di sana, pemain utama dan inti di “Eifel I’m In Love” pertama,  yang  kualitas aktingnya tak diragukan lagi, tetap hadir. Adalah  dua pemain utama : Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita dan Samuel Rizal sebagai Adit.

Helmy Yahya dan Hilda Arifin pun tetap berperan, yaitu  sebagai orang tua Tita. Aktor Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas juga memberi nilai tambah pada film yang mulai edar tanggal 14 Februari 2018.

Tak sampai di situ daya pikat film dengan produser Sunil Soraya ini. Pembuatan film  berlokasi 25% di Jakarta dan 75% di Paris, ditunjang lantunan musik yang diracik  —   juga penggarap musik “Eifel I’m In Love” pertama,   —  oleh pasangan musisi : Anto Hoed dan Melly Goeslow,   kian memperindah dan membuai penonton.

Dikatakan oleh Anto Hoed, membalut musik untuk film lanjutan yang menduduki box office,  terasa sebagai tugas cukup berat. “Di tengah itu, saya merasa berkesempatan membuat musik yang baik. Untuk itu, saya dalam waktu  6 bulan memikirkan seperti apa musiknya, dan melalukan riset”.

Tidak berbeda dengan yang disampaikan oleh Melly Goeslow. Dan tambahnya,“Pertama, saya ucapkan terima kasih dilibatkan kembali dalam penggarapan musik untuk film “Eifel I’m In Love 2””.

Lebih lagi terasa berbeda,   Melly Goeslow menggandeng 2 penyanyi muda untuk berduet, dalam mengisi soundtrack film di film edisi “Eifel I’m In Love 2” ini. Untuk  lagu bertajuk  “I Do”,  Melly mendendangkannya bersama Rama Davis. Untuk   lagu “Ujung Rindu” dan “Pujaanku”, Melly Goeslow berduet dengan Adikara Fardy.

Sedangkan bagi kedua penyanyi duet Melly Goeslow, baik Rama Davis maupun Adikara Fardy, senada mengatakan,”Sebagai penyanyi senior menyimpan rasa senang dan bangga diajak berkolaborasi dengan musisi yunior Melly Goeslow. Tentu ini sesuatu yang luar biasa bagi kami”.

Sekalipun “Eifel I’m In Love 2” bukan film bergenre remaja seperti film pertamanya, namun film  yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita, ini sangat besar kemungkinannya mendulang sukses juga. Dan, edar di beberapa Negara.

Demikian yang disampaikan Sunil Soraya, Produser.

[]Andriza Hamzah

Foto ; Dok.

Check Also

Tabur Bintang Di “Bunga Penutup Abad”

18 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Diperuntukkan bagi penikmat seni, pameran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *