Sisterfields Café Jakarta, Siap Berbagi Kenikmatan

Director Creative Culinary Chef Jethro Vincent, CEO Normi Group, Imron Jaya Kusuma – Founder Sisterfields – Adam McAsey,

Hadir untuk yang pertama di Pulau Bali, tepatnya daerah Seminyak, pada tahun 2014, dan menjadi kafe paling popular, Sisterfields, di bawah manajemen 8 Degree Project Group, kini merambah kota metropolitan Jakarta.

Kehadiran Sisterfileds — yang mengetengahkan sajian  dari beragam pilihan : smoothies, jus, dan kopi artisan juga kue bernuansa rustic — Jakarta, tepatnya mulai tanggal 10 Maret 2018,  bertempat  di PIK Avenue Mall,  Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Kota,  merupakan hasil kerjasama 8 Degree Project Group dengan partner bisnis lokal, Normi Group. Yang adalah sebuah perusahan lifestyle, yang sudah memiliki beberapa brand ternama dari bidang food and beverage hingga fashion.

Tidak dimungkiri, jumlah pelanggan Sisterfields di Bali di Jakarta,  cukup tinggi. Itu juga kiranya yang menjadi alasan dibukanya Sisterfields di Jakarta.

Demikian yang disampaikan oleh  Imron  Jaya Kusuma,  CEO Normi Group, pada acara pembukaan Sisterfields, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya,”Bahkan terbilang banyak orang Jakarta yang rela datang ke Bali hanya karena rindu dengan kuliner khas sajian Sisterfields. Jadi itu  itulah  juga yang menjadi salah satu alasan kami membawa brand ini ke Jakarta.

Sementara itu, Founder Sisterfields, Adam McAsey yang menjadi aktor utama keberhasilan Sisterfields di Seminyak, Bali, menyampaikan keinginan, Sisterfields menjadi rumah bagi para pelanggannya. Dan cukup  optimis dengan Sisterfields yang dihadirkan di Jakarta.

 “Kami sadar Bali dan Jakarta punya budaya yang berbeda. Termasuk budaya menikmati kuliner yang juga berbeda. Saya dan Chef Jethro Vincent sudah formulasikan menu-menu yang menarik untuk Sisterfields Jakarta,” ungkap Ada McAsey.

Bagi  Anda, pelanggan Sisterfields Bali yang bermukim di Jakarta, tak Cuma bersiaplah melepas rindu akan kuliner khas yang disajikan Ssiterfields. Ditambah,  bagi pelanggan baru, Sisterfields Jakarta akan membawa pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern di siang hari namun malam hari akan bertransformasi menjad bar yang elegan.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Sisterfields Jakarta, Tak Sekadar Sarana Kuliner

Tak bisa dimungkiri, saat ini sarana kuliner telah menjamur di pusat Ibukota, Jakarta.  Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *