Sisterfields Jakarta, Tak Sekadar Sarana Kuliner

Tak bisa dimungkiri, saat ini sarana kuliner telah menjamur di pusat Ibukota, Jakarta.  Hal ini tidak lepas  pengaruh dari gaya hidup masyakarat Ibukota yang membutuhkan sarana kuliner, dan yang dilengkapi ragam jenis minuman  ‘istimewa’, ditunjang tempat  nyaman dan aduhai, serta pelayanan menyenangkan.

Sisterfields Jakarta sama hal Sisterfields Bali,  menyajikan makanan perpaduan antara cita rasa khas Australia dengan produk lokal,  dari  olahan  bahan-bahan berkualitas terbaik. Menu yang hadir di Sisterfields  Jakarta,   telah dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent.  

Yang adalah Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger ,  merupakan signature dishes Sisterfields Bali.

Selain menu brunch, setiap pilihan menu yang ada memiliki daya tarik tradisional dengan ciri khas Sistefields, antara Iain Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Sticky Nam Jim Pork Belly dangan vermicelli salad khas Asia Tenggara, Chipotle Chickens Taco yang lezat. Lebih berpesona lagi, kehadiran menu baru Sisterfields, yaitu  Chilli Prawn & XO Fried Rice.

Untuk melengkapi makanan yang disajikan, Sisterfields menawarkan menu minuman yang beragam, termasuk pilihan cocktail yang diciptakan khusus oleh bartender pemenang penghargaan di Indonesia, Arey Barker (Head Mixologlst Bikini dan 8 Degree Projects group). Tersedia juga pilihan wine, bir premium, dan mocktail yang dipilih secara selektif.

Sisterfields Jakarta akan membawa pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern di siang hari namun malam hari akan bertransformasi menjadi bar yang elegan.

Menampilkan high-bar dengan bartender sebagai pusat dari area bar, tempat duduk komunal untuk grup yang lebih besar atau tempat duduk sofa untuk low key dinner, menjadikan Sisterfields sebagai venue yang tepat untuk semua suasana.

Untuk memastikan setiap tamu menyantap setiap hidangan dengan atmosfer khas Sisterfields, venue Jakarta merupakan buah desain dari dua kolaborasi antara studio desain interior Travis Walton Architects – pemenang penghargaan interior desain Australia dan studio branding 21-19 menciptakan atmosfer lndoor-outdoor yang merupakan evolusi yang segar dan menyenangkan dari venue di Bali.

Konsumen Jakarta akan mendapatkan pengalaman yang sama dengan Sisterfields Bali, di kota mereka sendiri. Bahan dasar berkualitas, menu yang lezat dan tingkat pelayanan yang tinggi membawa para konsumen ke Bali untuk sementara, tetapi lebih dekat dangan rumah mereka sendiri.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Sisterfields Café Jakarta, Siap Berbagi Kenikmatan

Hadir untuk yang pertama di Pulau Bali, tepatnya daerah Seminyak, pada tahun 2014, dan menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *