Nasi Uduk Renyah @McD

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia

Menjadi semakin  istimewa saja  resto cepat saji asal Amerika, McDonalds (McD) ini. Bagaimana tidak ?  Konsisten melakukan inovasi pada menu yang bila dihadirkan lantas melekat di lidah konsumen dan pelanggannya di penjuru kota di Indonesia.

Nah, keistimewaan menu terbaru yang dihadirkan McD, menyusul sukses  Ayam Spicy McD yang mengunggulkan rasa pedasnya,  ini berbeda bahkan bisa dibilang cukup unik. Mengangkat salah satu sajian lokal favorit di Indonesia, yaitu nasi uduk.

Mengangkat kuliner legenda nasi uduk bukan tanpa alasan. Seperti diterangkan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, di acara resmi diluncurkannya menu baru “Nasi Uduk McD”, berawal dari McD yang ada di setiap Negara diberi kebebasan untuk menghadirkan menu tertentu yang sifatnya lokal. 

“McD Indonesia memilih nasi uduk karena makanan ini begitu popular dan lekat dengan lidah masyarakat Indonesia. Lebih dari itu, menu ayam McD yang begitu renyah dan disukai masyarakat luas di Indonesia, semakin menarik  dipadankan dengan nasi uduk,” Sutji Lantyka menambah keterangannya.

“Nasi Uduk McD” terdiri 2 menu paket Nasi Uduk McD Komplit  :  Ayam Crispy bergandeng  terlur mata sapi, dan  Paket Nasi Uduk McD Komplit dengan Ayam Spicy McD plus  scrambled egg, sangat renyah. Terlebih berteman sambal terasi khas McD.

Menariknya lagi, kombinasi nasi uduk renyah dan  gurih plus kopi atau teh panas, ini hadir di McD sepanjang 24 jam, yang artinya konsumen bisa menikmati untuk waktu sarapan, atau makan siang ataupun makan malam.

Kian terasa lahap saja menyantap menu nasi uduk McD, tentu bila  bersama pasangan, keluarga, teman kerja atau  sahabat. 

Dan bersegeralah menikmati, terlebih paket menu Nasi Uduk McD  ditawarkan dalam periode terbatas, mulai 21 Maret hingga 30 April 2018.  

“Kenapa sajian menu nasi uduk waktunya ditentukan tidak berlama, ini karena McD memang  inginnya selalu  meluncurkan produk yang baru,” kata Sutji Lantyka.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Dok. McDonald’s Indonesia & Aha

Check Also

Sisterfields Café Jakarta, Siap Berbagi Kenikmatan

Hadir untuk yang pertama di Pulau Bali, tepatnya daerah Seminyak, pada tahun 2014, dan menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *