Nilai Tambah Fitur @RSPI Mobile

Dengan kehadiran RSPI Mobile, sangat terasa akses terhadap pelayanan RS Pondok Indah Group kini memang menjadi lebih mudah. Dan hanya melalui genggaman. Pengguna hanya perlu mengklik http://bit.ly/RSPIMobile, untuk informasi lengkap dan panduan secara gratis melalui Google Play Store  atau App Store.

Adapun fitur utama yang tersedia  adalah ‘Find a Doctor’, ‘Find a Hospital ‘, ‘Virtual Card‘, ‘Special Offers‘ dan ‘What’s New‘.

Dengan ketersediaan fitur, ini pengguna aplikasi menjadi lebih mudak mengecek  jadual dokter yang praktir di RS Pondok Indah Group  melalui fitur ‘Find a Doctor‘ sebelum membuat perjanjian.  Pilihan dokter yang tersedia dapat dicari berdasarkan kriteria spesialisasi dokter, nama dokter, atau lokasi praktik dokter di antara ketiga rumah sakit RS Pondok Indah Group.

Fitur berikutnya, ‘Find a Hospital‘, menginformasikan dan memandu pengguna RSPI Mobile menuju lokasi rumah sakit RS Pondok Indah yang terdekat dari lokasi pengguna.

Novaldy Antonio Wund, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group

Sedangkan fitur ‘Virtual Card‘, dibilang salah satu unggulan RSPI Mobile.  Kelebihannya, dapat digunakan untuk menginformasi kedatangan di rumah sakit. Dan sebagai pengganti kartu fisik, sehingga tidak perlu lagi membawanya saat melakukan kunjungan ke rumah sakit.

Namun  untuk  fitur ini baru dapat digunakan pengguna RSPI Mobile, setelah menjadi pasien RS Pondok Indah Group, dan memiliki nomor rekam medis (medical record). Caranya dengan cara melakukan registrasi dengan memasukkan data diri serta nomor rekam medis.

Lantas fitur lain yang dapat dinikmati di RSPI Mobile adalah adanya notifikasi untuk penginat waktu kunjungan atau konsultasi dokter berikutnya.

Demikian rincian penjelasan  Novaldy Antonio Wund, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group, mengenai  RSPI Mobile.

Selain tiga fitur utama, ada fitur  ‘Special Offers‘, yang akan menginformasikan kepada pengguna fasilitas RSPIn Mobile mengenai berbagai penawaran istimewa yang tersedia bagi pasien RS Pondok Indah Group.

Lain dari itu, pengguna RSPI Mobile juga dapat melihat ‘Whats New‘, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fasilitas dan/atau layanan terbaru dari RS Pondok Indah Group.

Untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi pasien, kiranya menjadi komitmen RS  Pondok Indah Group.  Artinya, tidak berhenti berinovasi setelah meluncurkan aplikasi RSPI Mobile.

Seperti yang dikatakan oleh Novaldy Antonio Wund, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group,”Ke depan, kami akan terus mengembangkan fitur-fitur  yang memberikan kemudahan bagi pasien kami. Salah satunya adalah live queuing. Fitur yang masih dalam tahap pengembangan ini akan menunjukkan nomor antrean secara real-time, sehingga waktu kunjungan pasien akan lebih efisien”.

[]Andriza Hamzah

Foto : Febi

Check Also

Huawei : Pionir Smartphone Dual Camera

Telepon genggam, yang tidak hanya sebagai alat komunikasi namun juga juga sebagai gadget hiburan, hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *