Fitur ‘Nego Adanya diOpentrip

Survei The Global Digital Traveler Research dari Travelport menyebutkan, wisatawan Indonesia termasuk wisatawan yang paling antusias dalam menggunakan berbagai perangkat digital, baik saat merencanakan travel, pemesanan, bahkan hingga saat melakukan perjalanan.

Dalam riset ini Indonesia ada di posisi ketiga dalam kategori wisatawan digital setelah China dan India.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno – Raine Renaldi, Direktur Utama, diOpentrip

Berdasarkan hal itu hingga membuat PT. Global Digital Opentrip, sebuah perusahaan yang berada di lini terdepan dalam inovasi digital dengan menyediakan website dan   mobile application yang menjadi penghubung website di seluruh dunia, meresmikan produk terbarunya yaitu diOpentrip.

Website dan   mobile application yang memiliki tampilan desain dinamis dan sangat  millennials, ini sungguhan berbeda. Menawan dari diOentrip,   memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, termurah, kesemua dalam aplikasi.

Tidak sampai di situ yang ditawarkan.  diOpentrip yang  memberi pelayanan  dengan menyajikan harga termurah karena   merupakan website  dan mobile application travel pertama, dan satu-satunya dengan fitur  Nego!

Dengan ketersediaannya fitur, ini wisatawan tidak lagi perlu bersusah-payah  membuka website dan mendownload banyak aplikasi travel untuk membandingkan harga.

“Rangkaian website dan mobile application diOpentrip memanglah dirancang untuk membantu wisatawan dalam menyederhanakan kebutuhan digital, sehingga mereka dapat dengan mudah membandingkan  harga terbaik dan memesan perjalanan dengan mudah dalam smartphone. Adapun wisatawan yang merupakan target utama dari diOpentrip, adalah kaum milenial,” demikian rincian keterangan yang disampaikan oleh Raine Renaldi, Direktur Utama, diOpentrip, pada acara diperkenalkannya diOpentrip, yang berlangsung di The Ice Palace Concert Hall – Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Raine Renaldi melanjutkan keterangannya, bahwa diOpentrip  memiliki tujuan untuk menjadi one stop travel solution. Dari sana ada 3 poin utama yang dilakukan diOpentrip, yaitu 3M : Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan.

“Saat ini kami memang lebih fokus pada  website, sementara untuk mobile application,  kami menunggu feedback masyarakat,” tambahnya.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang hadir  sekaligus meluncurkan aplikasi diOpentrip, dalam kata sambutannya menyampaikan,”Hadirnya website  dan mobile application travel ini semoga dapat menjadi pemain sentral. Sebuah karya anak  yang patut diapresiasi, dan semoga bisa sebagai aset dan berpotensi. Lebih dari itu, diharapkan  bisa membuka lapangan kerja.”

[]Andriza Hamzah

Foto : Edy Triono

Check Also

Smartphone ‘Milenial’ Yang Sulit Ditolak

Terbilang,  kehadiran varian baru dari smartphone dual camera yang penuh gaya dan memberikan value yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *