Karya Seni 3 Visual Artist Wanita @Fabelio.com

11 April 2018 @Showroom Fabelio.com, Senayan City – Jakarta

Mendukung kebebasan berekspresi, sekaligus berada di bulan Kartini, Fabelio.com, — portal website — di bawah naungan PT. Tiga Elora Nusatara, penyedia  produk furnitur modern berkualitas anak bangsa,  berkolabirasi seni bersama 3 Visual Artist  Wanita, yaitu Sheila Rooswitha PutriDiela Maharanie dan Lala Bolang.

Dalam kolavorasi, ini   produk Fabelia.com menjadi sarana  ‘kanvas kreatif’  bagi ketiga Visual Artist dalam menyampaikan ekspresinya.

Menggandeng Visual Artist  wanita, dan acara diselenggarakan pada bulan Kartini, kiranya ada alasannya, seperti yang disampaikan oleh Aditya Jamaludin, Chief Marketing Officer Fabelio.com,  tidaklah  lepas bahwa sebesar 71,6% pembelian furnitur  — dimulai dari pemilihan bentuk,  bahan serta harga furnitur — di putuskan oleh wanita.

“Dan melalui kolaborasi, ini karya ketiga Visual Artist dari berbagai genre akan  memvisualisasi arti dari Kartini dan mengimplementasikan seni mereka ke produk kami,” Aditya menambahkan keterangannya.

Keseruan dari kolaborasi, ini  ketiga Visual Artist  — Sheila, Diela dan Lala —  akan melakukan aplikasi art work mereka tersebut pada tanggal 13 – 15 April 2018 di Showroom Fabelio.com, Senayan City, Jakarta.

Menariknya, ajakan Fabelio.com pada para wanita pengemar funitur, yang membeli art work kolaborasi,  ini hasilnya disumbangkan kepada organisasi pemberdayaan wanita  yaitu Kongres Wanita Indonesia (Kowani). Untuk kemudian hasilnya  dapat digunakan untuk mendukung program-program yang dapat memajukan wanita.

Bagi ketiga Visual Artist wanita atas ajakan Fabelio.com untuk berkolaborasi,  disikapi rasa gembira, karena sekaligus berkesempatan  dalam mendukung kampanye pemberdayaan wanita.

Bahkan, dengan adanya kegiatan kolaborasi art work, ini ketiganya berpengharapan juga bisa memberikan semangat kepada para wanita di Indonesia untuk terus maju dan berkreasi dan bebas mengekpresikan diri serta membawa perubahan sosial kepada sekitarnya.

[]Andriza Hamzah

Foto : Aha

 

Check Also

Pameran Keseharian : “Namaku Pram”

17 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Untuk  melihat dan mengenal lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *