Siap Hadir Smartphone Snapdragon 636

Tak henti melakukan inovasi, dan apalagi kalau bukan untuk tujuan pemenuhan i kebutuhan pelanggannya, Asus segera hadirkan smartphone pertama berbasis Snapdragon 636  mobile platform.

Top 2 produsen laptop konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik,  juga merupakan  standar baru bagi smartphone di segmen midhigh, ini memang tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia.

Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018,  produsen asal Taiwan bersiap meluncurkan  varian smartphone terbarunya. Yang masih ditujukan untuk segmen mainstream.

Tepatnya pada 23 Apri 2018  mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone yang memiliki keunggulan yakni berkapasitas baterai tinggi. Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan QualcommSnapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya.

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

 “Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau,” kata Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia.

 

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Foto : PR  ASUS Indonesia

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *