Kompetitif & Bertahan Di Era Digital

Kerapnya toko retail offline — khusus — produk kesehatan dan kecantikan menghadapi permasalahan distribusi yang rumit, Gogobli,  e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia, tak henti mengajak toko-toko kesehatan dan kecantikan di Indonesia untuk melakukan transformasi bisnis offline to online.

Tak lain untuk tujuan  agar tetap kompetitif dan bertahan di era digital.

Joe hansen, Chief Operating Officer – Halim H, Founder – Joyce Lin, Chief Executive Officer – Terry Koh, Chief Business Development Officer Gogobli

Gogobli, sejak kehadirannya di tahun 2016, yang tidak hanya hadir sebagai solusi bagi penyediaan produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia, tapi lebih dari itu, kini bertumbuh menjadi sahabat bagi para pengusaha toko ritel offline produk kesehatan dan kecantikan.

Di antaranya  seperti apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu/herbal. Bahkan, Gogobli juga tak henti mengajak toko-toko untuk bertransformasi online agar tetap bisa berkompetisi di era digital ini.

Terbilang, kemitraan yang dibangun melalui suplai produk dengan distribusi yang ringkas, yang ditawarkan Gogobli mendorong adanya sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline

Tentu menjadi catatan  tersendiri, dalam berkomitmen untuk menyederhanakan rantai distribusi dan meningkatkan keuntungan bagi para toko ritel offline, Gogobli kini telah berhasil bermitra dengan 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Gogobli pun telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya.

Disampaikan oleh Joe Hansen,  Chief Operating Office dari Gogobli di acara bertajuk “Sederhanakan Rantai Distribusi, Gogobli Tingkatkan Daya Saing Toko Ritel Offline di Era Digitaal”,  bertempat di Hong Kong Café, Jakarta, bahwa kolaborasi yang dibangun bertujuan agar mitra toko dapat meningkatkan performa bisnis mereka dengan memanfaatkan teknologi digital dari platform Gogobli.

“Di era distribusi digital seperti, ini peralihan bisnis harus cepat dilakukan karena kompetisi yang begitu ketat, ibaratnya change or die. Maka, prioritas Gogobli adalah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan kepada lebih banyak toko di Indonesia untuk mencari produk kesehatan dan kosmetik yang terjamin asli dan bersertifikasi BPOM, dengan harga yang terjangkau kapanpun dan dimanapun hanya melalui aplikasi/website, sehingga mereka bisa terus bertahan dan maju dengan produk-produk yang lebih murah, cepat serta berkualitas dari Gogobli,” Joe Hansen menambahkan keterangannya di acara yang dihadiri   Halim H, Founder, Joyce Lin,  Chief Executive Officer dan Terry Koh, Chief Business Development Officer Gogobli.

[]Andriza Hamzah

Foto : Advo PR

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *