Catatan “ASPIRA SMK SALES Awards 2018”

Semangat berkompetisi telah ditunjukkan dengan hebatnya oleh setiap tim yang berpartisipasi. Dan pada tahap kedua,  terpilih 10 tim yang tersaring untuk melanjutkan kompetisi ke tahap final.

Kesepuluh tim yang  mewakili 10 propinsi dengan penjualan terbaik pada kompetisi “ASPIRA SMK Sales Awards 2018” ini adalah :

–          Team Bitter Sweet              (Jawa Tengah)

–          Team Demen Jubis Paba  (Banten)

–          Team Gadih Sawahlunto   (Sumatera Barat)

–          Team Lancang Kuning      (Riau)

–          Team Lesi Veroly               (Bangka Belitung)

–          Team Pinang Masak          (Jambi)

–          Team Radix Victoria           (Jakarta)

–          Team Sales Movin              (Jawa Barat)

–          Team Smegaspira               (Jawa Timur)

–          Team The King Marketing  (Kalimantan Timur)

Kesepuluh tim yang memasuki Tahap Final “ASPIRA SMK Sales Awards 2018” ini telah membuktikan bahwa mereka memiliki mental dan semangat juang yang luar biasa. Kesepuluh tim ini telah melakukan breakthrough dan berhasil mendapatkan omset jauh berkali-kali lipat dibandingkan dengan kualifikasi omset minimal tahap II yang telah ditentukan oleh panitia.

Selanjutnya, Dewan Juri  yang terdiri dari Ketua Program ASSA 2018, perwakilan dari PT Astra Otoparts Tbk, serta perwakilan dari Komunitas Sales Director Indonesia (SDI), dan perwakilan dari KOMISI (Komunitas Sales Indonesia), pada acara yang digelar di Auditorium PT Astra Otoparts, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, diumumkan : SMKN 23  Pademangan, Jakarta Utara, meraih Juara 1. Sebagai Juara II diraih  SMK PGRI 5 Jember dan Juara III diraih SMKN 1 Pekanbaru – Riau.

Atas pretasi yang diraih SMKN 23 Jakarta yang memberi nama sebagai Team Radix Victoria,  sebagai Juara I “ASPIRA SMK Sales Awards 2018”, Novi Swanti, ketua,  mewakili keempat temannya menyampaikan,”Pencapaian yang kami raih merupakan proses belajar, dan bisa kami lewati dengan upaya yang serius serta persiapan  mental. Maka yang bisa kami tarik dari sini, jangan pernah meremehkan orang lain, jangan banyak mengeluh dan beranilah mencoba.”

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *