(ki-ka): Ben Soebiakto, Pengamat Digital Lifestyle - Ibu Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank - Dion Wiyoko, Influencer PermataBank

Edukasi Literasi Keuangan Generasi Millenials

Dihadirkannya tabungan PermataME dari PermataBank, adalah merupakan wujud dari  Gerakan #CountMEin bersama Line Today yang diluncurkan beberapa waktu lalu,  dalam memenuhi gaya hidup para generasi millennials.

Lebih tepatnya, peluncuran produk terbaru ini merupakan komitmen PermataBank untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan.

Produk tabungan, PermataME, ini bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Para nasabah cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses.

Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online.  Lain dari,    tanpa biaya melalui berbagai channel Permata ebanking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Menariknya lagi, PermataME juga memberikan cashback setiap hari: untuk transaksi di transportasi online,  di toko online (ecommerce), dan  di coffee shops, juga  bioskop seluruh Indonesia.

Tidak ketinggalan, PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja, tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

Djumariah Tenteram, Head, Wealth Management, Retail Liability & EChannel PermataBank mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan produk inovatif terbaru kami, PermataME,  yang memberikan banyak kemudahan kepada para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment.” 

Perkenalan PermataME,  bertempat di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, dihadiri Ben Soebiakto, Pengamat Digital Lifestyle –  Ibu Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank – Dion Wiyoko, Influencer PermataBank

[]Chiky

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *