Victor Djohan, Founder Vaultone (tengah)

Detak Memikat Arloji Mewah

Bila dibilang waktu adalah uang, rasanya memang tepat. Penunjuk waktu pun, kini bernilainya, dan perlambang status. Maka, jam fungsinya sudah semakin  tidak sekadar sebagai penunjuk waktu. Lebih dari itu, juga merupakan karya seni  sekaligius gaya hidup penanda status sosial.

Dan, bagi banyak pria, khusus untuk soal jam atau arloji yang melingkar di lengannya, agar penampilan lebih  berdaya pikat, tentu unsur model yang keren dan menawan, disertai bermesin teknologi terkini, menjadi pilihan.

Itulah juga yang dimiliki  Vaultone.

Merupakan salah satu brand jam tangan berkulaitas  karya anak muda Indonesia yang dirintis pada  tahun 2017. Jam tangan khusus pria  yang diperuntukkan untuk pasar premium Tanah Air, dengan inovasi produk premium yang mengusung teknologi istimewa.

Menariknya, Vaultone, yang saat ini memperkenalkan satu tipe limited edition yaitu Underdog  dengan 3 warna berbeda,  yaitu : Black, RoseGold dan Silver, dan  juga bertujuan menjadi salah satu brand  jam tangan Indonesia yang mampu bersaing dan bersejajar  dengan brand Internasional.

“Karenanya kami bangga dan tentu gembira dapat memperkenalkan brand jam tangan  premium terbaru di  pasar Indonesia, dan bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia.  Lebih dari itu, dengan kehadiran Vaultone,  kami ingin membuktikan bahwa kualitas brand Indonesia layak untuk diperhitungkan menjadi salah satu pilihan jam tangan premium bagi pecinta tangan dunia,” kata Victor Djohan, Founder Vaultone di acara perkenalan jam tangan Vaultone, bertempat di Savoi Ultra Lounge, Jakarta Selatan.

Victor Djohan melanjutkan keterangannya,”Harapan kami itu tak lepas dari Vaultone  melekatkan inovasi produk sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan fitur-fitur yang fungsional.”

Dengan menghadirkan Vautone yang memiliki daya tarik tidak sebatas tampilan luar tetapi juga ditunjang teknologi  terkini pada mesinnya, dan untuk lebih memperkenalkannya ke tengah masyarakat hingga lebih luas, seperti diterangkan Victor Djohan, ke depan pihaknya akan  merancang beragam strategi pemasaran. Di antaranya dengan menggandeng talenta di bidang seni, mulai dari artis penyanyi, aktris dan aktor serta  musisi.

Karenanya, Vaultone  juga serasi melingkar di lengan wanita.          

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

“Avengers : Infinity War”, Kolaborasi Acer & Marvel

Diluncurkannya laptop edisi khusus dan terbatas “Avengers : Infinity War”, yang merupakan kolaborasi Acer dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *