Huawei : Pionir Smartphone Dual Camera

Telepon genggam, yang tidak hanya sebagai alat komunikasi namun juga juga sebagai gadget hiburan, hingga ekspresi diri, semakin berkembang. Seiring kebutuhan  banyak masyarakat akan telepon genggam yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Maka kualitas  kamera pun menjadi salah satu komponen penting, selain kecanggihan teknologi yang melekat,  dan, tentu desain.

Itulah yang dimiliki produk terbaru  Huawei, yaitu Huawei  nova 2 lite.         Khusus diciptakan untuk pengguna milenial, Huawei  yang selalu menanamkaan teknologi terbaik di perangkat smartphone-nya tanpa terkecuali, pada Huawei no 2 lite,  dilengkapi dengan teknologi dual camera. Dengan rincian, kamera belakang ganda 13MP + 2MP, ditunjang lampu flash yang dapat menghasilkan foto-foto terbaik.

Sementara,  kamera depan 8MP dengan fitur Selfie Toning Flash diperuntukkan  menghasilkan foto selfie yang terang pada kondisi pencahayaan rendah. Kelengkapan itusecara otomatis mendeteksi cahaya di wajah subyek dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk membuat foto selfie terlihat lebih alami dan pencahayaannya lembut pada kondisi pencahayaan rendah atau gelap.

Tak pelak, pengguna akan merasakan sensasi hasil foto seperti karya photographer  profesional.

Demikian disampaikan  oleh Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia di tengah acara peluncuran Huawei nova 2 lite, bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Lanjutnya” Seri Huawei no 2 lite dengan menampilkan layar Fullview  ini, tepatnya menyasar pada para  pengguna  untuk konsumen muda yang mencari estetika inovatif dan sejumlah keunggulan, namun harga yang sangat  ‘bagus’.”

Dengan dukungan chipset Qualcomm, terintegrasi dengan RAM 3GM dan antarmuka EMUI 8.0 berbasis sistem operasi Android 8.0, menghasilkan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan cerdas. Anda bisa menikmati semuanya dalam waktu lebih lama berkat baterai 3000mAh, yang memungkinkan juga pengguna menonton video selama 13 jam atau mendengarkan musik selama 58 jam nonstop.

Kian memukau saja Huawei nova 2 lite, ini kaarena juga memiliki slot tiga kartu yang secara simultan mendukung dua kartu SIM Nano dan satu slot kartu MicroSD yang membuat kapasitas penyimpanan bisa diperluas sampai 256GB.

[]Andriza Hamzah

Foto : Bening Communications

 

Check Also

Smartphone ‘Milenial’ Yang Sulit Ditolak

Terbilang,  kehadiran varian baru dari smartphone dual camera yang penuh gaya dan memberikan value yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *