3 Desainer & 4 Musisi @“Magnum Luxeperience”

Berbagai kejutan dipersembahkan Magnum, di kampanye baru bertajuk Pleasure of flavor.  Bersisian meluncurkan es krim terbaru, Magnum Haxelnut Luxe,  yang juga menjadi highlight penting dalam kampanye ini adalah fashion, salah satu bentuk pleasure yang paling dicintai oleh pleasure seekers.

Fashion adalah sesuatu yang bersifat personal. Melalui fashion, pleasure seekers dapat mengekspresikan diri mereka.  Untuk itu,  Magnum  mengangkat  tema fashion yang sesuai dengan tren terkini dan juga karakteristik pleasure seekers yang begitu beragam.

Pada tanggal 2 Mei 2018, lalu, Bertempat di Studio 6 Emtek City, Jakarta,  peluncuran ini dirayakan melalui persembahan “Magnum Luxeperience”, sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavor dan fashion.

Fashion show hasil kolaborasi Magnum dengan 3 desainer ternama :  Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri, juga menyertakan dua artis penyanyi Raia, Afgan, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia, seperti dikatakan Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk.,”Ini sesuai dengan kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’.  Untuk fashion, Magnum sebagai trendsetter mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia.”

Desainer Barli Asmara,  salah seorang desainer yang terkenal kreatif dan inovatif dalam seluruh rancangannya, mengatakan bahwa karyanya kali ini terinspirasi dari rasa Hazelnut yang begitu rich dan mewah. Rangkaian koleksi yang ia tampilkan berdesain modern, edgy, dan fokus pada detail, sesuai dengan kemewahan rasa dari butiran Hazelnut asal Turki yang ada dalam Magnum Hazelnut Luxe. Selain itu, Barli juga terinspirasi dari desain artdeco yang menjadi tema utama dari pagelaran “Magnum Luxeperience”.

Desainer lainnya, yaitu Mel Ahyar, dikenal dengan karya yang mengusung konsep adibusana/couture karena ia selalu memastikan seluruh busananya memiliki jahitan, teknik dan detil yang berkualitas.

Untuk kolaborasinya dengan Magnum, Mel mempersembahkan koleksi dari lini ready to wear deluxe-nya Mel Ahyar First (MAF) yang terinspirasi dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery dan kaya rasa.

Dan untuk pertamakalinya, Mel menggunakan raw cotton dan printing pada tulle untuk menampilkan keglamouran di era 1920an, juga dengan sentuhan artdeco yang begitu khas.

Desainer  modest wear kNorma Hauri,  yang selalu menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan di tiap koleksinya menjelaskan bahwa koleksinya kali ini merupakan koleksi pertamanya yang menggunakan pallete warna utama ungu. Sesuai dengan Magnum Hazelnut Luxe, gaya classy dan elegan yang ia gunakan untuk koleksinya terinspirasi dari mewah dan nikmatnya cokelat Belgia tebal khas Magnum.

            Sebagai highlight utama dari acara “Magnum Luxeperience”, keseluruhan koleksi ini hadir di dalam sebuah fashion show megah yang diiringi secara live oleh sederetan pemusik papan atas Indonesia, yaitu Afghan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia.

Di panggung yang sama, hadir pula Chef Charins Chang selaku Chocolatier dari Magnum yang mengkreasikan beragam desserts yang begitu unik dan tentunya fashionable. Seluruh desserts yang ia ciptakan terinspirasi dari hasil karya ketiga fashion designers dan belum pernah dilakukan sebelumnya di sebuah panggung fashion show oleh Magnum.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Alchemy Communication

Check Also

Pesona Wanita Berbalut Busana‘Fersoen’

Dengan konsep ‘Beauty of Balance’,  kawasan mix-used premium di BSD City yang diperkenalkan Sinar Mas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *