“Pleasure, Expertly Crafted”, Goda Selera

Untuk membuktikan kredibilitasnya, secara berkesinambungan  dalam menghadirkan kenikmatan berupa es krim yang dikreasikan oleh chocolatier  dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, Magnum, merek premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia,  meluncurkan Magnum Hazelnut Luxe.

 

Es krim premium limited edition yang siap menjadi pilihan favorit para pleasure seekers pencinta Magnum, sekaligus  menandai dimulainya kampanye terbaru Magnum di tahun 2018 ini, yaitu ‘Pleasure, Expertly Crafted’.

(ki-ka)
(Pembawa acara) Indra Herlambang – Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk., – Raisa – Afgan

Menegnai kampanye baru dari Magnum, di acara peluncuran es krim terbaru Magnum Hazelnut Luxem yang berlangsung di Jakarta, dan dipandu Indra Herlambang, Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk., menyampaikan,”Kampanye ini merupakan bukti dari komitmen Magnum untuk selalu memperhatikan setiap detail penting dalam mempersembahkan berbagai bentuk pleasure. Di antaranya seperti,  menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan varian es krim yang inovatif dan menggoda selera, yang akhirnya menjadi tren di antara pleasure seekers di seluruh dunia.”

Lebih dari itu, Amalia Sarah Santi berujar,”Kami percaya kampanye ’Pleasure, Expertly Crafted’ juga menciptakan excitement yang sama. Magnum akan memberikan rangkaian pleasurable experiences kepada para pleasure seekers melalui berbagai bentuk pleasure yang lekat dengan kehidupan pleasure seekers, seperti pleasure of flavor dan pleasure of fashion.” 

(ki-ka)
(Pembawa acara ) Indra Herlambang – Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. – Charins Chang, Magnum Chocolatier – (3 desainer) Barli Asmara – Mel Ahyar – Norma Hauri – Jochanan Senf , Vice President Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk.

Sebagai awal yang istimewa untuk memulai kampanye ini, Magnum  Magnum Hazelnut Luxe, perpaduan  kenikmatan cokelat Belgia khas Magnum dengan kelezatan hazelnut berkualitas terbaik dunia, diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Magnum Hazelnut Luxe terinspirasi dari fakta bahwa paduan cokelat dan hazelnut adalah sebuah tren yang tidak akan pernah berakhir dan selalu menjadi salah satu most wanted desserts di antara para pleasure seekers. Maka chocolatier, hingga kini,   di seluruh dunia terus menggunakan paduan cokelat dengan hazelnut untuk menciptakan aneka desserts yang menggoda karena citarasa keduanya yang begitu sempurna dan saling melengkapi,” menjelaskan Chef Charins Chang,  Chocolatier Magnum.

Menunjang  komposisi bahan terbaik, Magnum Hazelnut Luxe akan memberikan sebuah luxurious experience berupa sensasi kenikmatan yang berbeda di setiap gigitan. Dan menggoda selera ketika merasakan kerenyahan lapisan cokelat Belgia-nya, hingga sensasi gurih manis dari hazelnut yang dikaramelisasi.

Semakin sempurna saja kemewahan,  ini  dengan packaging berdesain elegan dengan sentuhan warna tren terkini di industri fashion, yaitu warna violet.  

[]Andriza Hamzah

Foto : Alchemy Commnucation

 

 

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *