(ki-ka) : Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia – Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia - artis Maya Septha

The Perfect Duo : Pakaian Bersih & Terawat

Bertujuan untuk senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konumen, disertai memberi edukasi jugasolusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian, PT. Electrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia hari ini mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’.

(ki-ka) : Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia – artis Maya Septha – Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.

Kemitraan dua produsen ternama yang menghadirkan produk terbaik,  ditandai dengan  penanda-tanganan Nota Kesepakatan (MoU) oleh  Iffan Suryanto, selaku Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta.

“Melalui Electrolux Attack Care, kami  berharap perpaduan teknologi ini memberikan nilai lebih bagi ibu dan keluarga, serta sumbangsih kepada sesama. Dengan begitu akan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat teknologi mesin cuci  Electrolux dan deterjen Attack sebagai solusi inovatif terbaik dalam perawatan pakaian mereka,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.

Di acara yang menghadirkan dua Ibu muda, merupakan  konsumen perpaduan mesin cuci  Electrolux  dan deterjen  Attack cair, yaitu  Maya Septha,  seorang artis dan Azahra, Ibu rumahtangga, Iffan Suryanto melanjutkan keterangan mengenai keunggulan spesial dari mesin cuci Electrolux. Yang ia katakan, mesin dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, untuk meraih hasil  merawat pakaian  bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama.

Sedangkan Attack Concentrate,  yang merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia, diterangkan Susilowati,  memiliki teknologi 3D Clean Action yang  efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Maka diharapkan, sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan the Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

            “Proses mencuci yang menyenangkan itu perlu. Terlebih diikuti mendapat hasil cucian yang maksimal. Itulah juga yang membuat terjalinnya kerjasama ini. Dan kami percaya kemitraan Electrolux dan Kao akan memberikan manfaat optimal bagi konsumen dan menjadikan pengalaman mencuci lebih menyenangkan dan efisien.”

            Artis Maya Septha, Ibu dari dua balita, mengungkap sebagai pengguna perpaduan musin cuci Electrolux dan deterjen  pakaian. Katanya,”Kebersihan dan kenyamanan pakaian yang telah dicuci dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sangat saya rasakan manfaatnya terutama untuk pakaian olahraga, yang mana saya dan keluarga rutin berolahraga di luar ruangan. Dengan keunggulan yang dimiliki Electrolux dan Attack menjadikan pakaian lebih higienis, bebas bau dan bersih optimal. Saya dan keluarga menjadi percaya diri dan nyaman dalam melakukan aktifitas sepanjang hari.”

[]Andriza Hamzah

Foto : Emerson PR

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *