Sensasi Rasa Film Bertabur 9 Bintang

Anda, penikmat film yang menghadirkan cerita menegangkan, seru, namun ditaburi bumbu humor,  bersiaplah untuk menikmati film dengan sensasi dari ragam rasa   yang dihadirkan Raditya Dika, melalui karya terbarunya berjudul “Target”.

Terlebih, taburan para bintang terbaik Indonesia, sebagai pemain — Raditya Dika, Cinta Laura Khiel,  Samuel Riza, Willy Dozen, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli —  film yang akan tayang  serentak di bioskop Tanah Air pada masa liburan Lebaran, — mulai tanggal 15 Juni 2018 — ini semakin bernilai lebih tentunya.

Film bergenre action comedy dengan Ekekutif Producer Ram Soraya dan Sunil Soraya,   dibilang oleh Raditya Dika, yang juga merupakan Sutradara film, bukan  cuma  merupakan film yang seru hingga  layak tonton. Lebih dari itu, seperti yang disampaikan  Raditya Dika saat peluncuran trailer yan berlangsung  di studio Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, pada  2 Mei 2018 lalu.

“Saya jamin, penonton alam terbawa oleh alur cerita. Bisa saya bilang, ini film masa sekarang. Karenanya cerita yang diangkat disesuaikan. Ditambah, teman-teman pemeran film “Target” sangat profesional, waktu syuting sesuai jadual. Jadi pengerjaannya juga sangat lancar dan menyenangkan,” kata Raditya Dika. 

Di tempat yang sama, Sunil Soraya menyampaikan  hal senada.  Film komedi  dengan rasa berbeda.  Terlebih kesemua pemain di film ini  sangat menunjang.  Harapannya, film karya Raditya Dika, ini  dapat mengambil hati para pecinta film di Tanah Air.          

“Jika membuat film dengan hati, maka penonton akan menerima dengan hati juga,” ujar Sunil Soraya. Tambahnya,”Saya melihat, Radit sangat kreatif. Ide yang dia miliki juga bagus, juga persiapannya, sungguh luar biasa.”

[]Andriza Hamzah

 

 

Check Also

‘Knight Kris’ : Action Adventure Milik Indonesia

Film animasi bergenre action adventure ‘Knight Kris’, yang merupakan sajian tontonan untuk anak Indonesia, bercerita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *