Tampil Menarik & Bertabur Bahagia Di Sepanjang Ramadhan

Bulan suci Ramadhan yang sudah semakin dekat, tentu  disambut dengan berbagai kebahagiaan, hingga menyambut hari Raya Lebaran dengan penuh suka cita. Dan untuk menemani aktivitas di bulan suci Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri mendatang, Blibli.com telah menyiapkan busana muslim dari 3 koleksi ternama: Papercut by Zelmira, Sarah Sofyan, dan Papercut Men by Moral.

Pada yanggal 4 Mei 2018 lalu, bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta, sejumlah koleksi busana muslim bagi wanita dan pria ini hadir dalam desain casual, modest wear dini ditampilkan pada ajang ‘Ramadhan Fashion Festival 2018’ yang merupakan bagian dari rangkaian ‘Jakarta Fashion Festival 2019’.

Papercut by Zelmira dan Sarah Sofyan

Untuk fesyen wanita, gaya modest wear yang smart casual sekaligus feminine bagi muslimah dihadirkan melalui perancang busana muslim Sarah Sofyan dan Papercut by Zelmira.

Untuk koleksi terbaru dari Sarah Sofyan, yang terinspirasi dari kehidupan wanita yang modern, dinamis dan aktif,  sengaja dibuat untuk gaya mix & match sesuai dengan karakter setiap wanita masa kini. Menariknya,  tidak hanya untuk dipakai pada hari Raya saja tetapi juga dalam keseharian.

Pemilihan denim dan khakis juga menyiratkan busana casual yang nyaman untuk digunakan sehari-hari namun tetap elegan dalam style serta timeless dengan tambahan warna cerah seperti coral pink, khaki, putih dipadu dengan denim yang membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih vibrant.

Untuk koleksinya yang terdiri dari potongan abaya, outer, top dan bottom style ini diharapkan dapat menjadi pilihan modest wear bagi wanita muslim masa kini.

Adapun Zelmira,  label  pilihan dua perancang Rania Aidid dan Nia Faradiska Noor Isfaiza (Nia) — merupakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Banat, Kudus, Jawa Tengah —  mengusung tema koleksi “Neotradition”, bergaya Smart Casual.

Tema “Neotradition” terinspirasi dari kemajuan teknologi yang begitu pesat terlebih lagi dalam bidang teknologi informasi.

Papercut Men by Moral

Koleksi busana untuk kaum pria melalui brand Papercut Men by Moral,  terinspirasi dari urban street culture dengan menghadirkan 16 koleksi ready to wear yang dapat dikenakan dalam suasana formal maupun casual. Koleksi ini menawarkan alternatif gaya yang dapat dikenakan pada saat berkumpul bersama sanak saudara dan menyambut datangnya hari Raya.

Di bawah arahan kreatif Andandika Surasetja, brand Papercut Men by Moral, terilhami dari pancar mentari selepas waktu Subuh, saat matahari mulai memancarkan sinar hangat.  Dan koleksi Papercut Men by MORAL untuk periode Cruise 2018-2019 bertajuk “Balebat”,  menghadirkan 16 padu padan tampilan yang terinspirasi dari urban street culture dalam koleksi ready-to-wear bagi pria dengan potongan yang dapat dikenakan dalam suasana formal maupun kasual.

Komponen material dalam koleksi ini tersusun atas Japanese Cotton, Italian Twill, Irish Linen, serta Local Fine Cotton, busana dirancang untuk dapat dikenakan di segala suasana. Paling utama, nyaman dikenakan.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Koleksi Eksklusif Biyan di JD.ID

Tahun 2018,  menjadi awal perjalanan JD.ID untuk lebih mendukung perkembangan industri fashion di Tanah Air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *