Gino Mariani : Pemenuhan Kebutuhan Sepatu Pria

Kian bertambah jumlahnya, yang tentu semakin — tak hanya – berdekatan tetapi juga memenuhi  kebutuhan konsumennya. Dengan diresmikannya  gerai  brand sepatu Gino Mariani, berlokasi di Grand Indonesia, merupakan toko sepatu yang dilengkapi  aksesoris untuk pria  dan wanita,  merupakan yang ke-2 di Jakarta, dan  ke-5 di Indonesia — Bandung, Bogor dan Makassar.

Tjandra Suwarta, CEO Group Manucatur Gunung Sewu Group -.Denny Budianto, Retail Brand Manager.

Bertambahnya jumlah toko sepatu berbahan dasar kulit, ini  dituturkan Fischa Diras,  Marketing Manager Gino Mariani, tak lepas dari melihat antusiasme dari masyarakat Indonesia sejak pembukaan toko pertama  di tahun 2016.

“Dengan bertambahnya jumlah toko atau gerai,  tentu  semakin mendekatkan kami kepada konsumen.  Kesemua ini tidak lepas dari  hasil jerih payah semua pihak yang terlibat.”

Gerai  baru dengan luas 77 meter di Grand Indonesia, yang mengusung konsep Comfort dan Lifestyle,  dengan mengedepankan kenyamanan berbelanja konsumen, menyediakan sepatu dengan desain terkini untuk pria maupun wanita usia 25  hingga 50 tahun, juga  kelengkapan kebutuhan  untuk pria seperti tas dan dompet.

Ada yang berbeda pada  produk  Gino Mariani,  yang  80% persen untuk pria, dan merupakan bagian dari keluarga Gunung Sewu Group,  yaitu pada  sepatu, terlihat dari goresan warna merah yang memang membuat eye catching.

 Demikian uraian  yang diberikan Tjandra Suwarta, CEO Group Manucatur  Gunung Sewu Group.

“Kebutuhan konsumen adalah yang utama untuk kami, dimulai dari konsep hingga proses produksi. Kami selalu mengerti bahwa pria  sebagai target market utama kami selalu memiliki kebutuhan akan sepatu yang dapat memberikan mereka kenyamanan dan serbaguna. Tipe sepatu yang bisa dipakai baik di acara formal maupun acara kasual, seperti salah satu produk andalan kami, sepatu tipe Gregory,”  ujar Denny Budianto,  Retail Brand Manager.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *