“Melangkah Ke Baitullah” Bersama Yoforia Yogurt

Menandai sekaligus memperingati 1 tahun kehadirannya  di Indonesia, tepatnya pada bulan Mei 2018,  beriring mencapai keberhasilan hingga banyak digemari, Yofora Yogurt, menghadirkan program menawan  untuk konsumennya bertajuk “Melangkah Ke Baitullah”.

Seperti yang disampaikan Iwan Santoso selaku Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat di acara bertajuk “Ibadah Lebih Sehat Dengan Nutrisi Tepat”, bertempat  di I Six Café & Resto, Kemang – Jakarta Selatan, pihaknya memutuskan untuk memperingati 1 tahun kehadiran Yoforia Yogurt di Indonesia  dengan memberikan program khusus untuk konsumen yaitu program ‘Melangkah ke Baitullah’, yaitu program memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk melaksanakan Ibadah Umrah.

Adapun caranya untuk mengikuti  program berlangsung dari tanggal 1 Mei 2018  hingga 31 Agustus 2018,  konsumen cukup mengirimkan 2 label Yoforia, fotokopi KTP dan menuliskan nomor HP ke PO Box 1243 BD.

Keterangan lengkap dapat dilihat di website resmi YOFORIA  yaitu www.yoforia.id.

Di acara bertajuk “Ibadah Lebih Sehat Dengan Nutrisi Tepat”, yang menghadirkan pembicara ahli  dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM),    Yoforria juga mengundang Fenita Arie,  artis wanita Indonesia yang  akan menunaikan ibadah Umrah dengan keluarga.

Istri dari presenter Arie Untung, ini pun  berbagi pengalamannya dalam mempersiapkan lahir dan batin saat akan berangkat umrah. Selain sangat memperhatikan penampilan fisik, Fenita pun sangat menjaga kesehatan tubuh dari dalam.

Katanya,”Persiapan Umroh bukan hanya persiapan fisik tapi juga batin. Diawali dengan general check up, beriring mencukupi asupan makanan minuman yang sehat,  di antaranya mengonsumsi yogurt, dan dikkonsumsi secara teeratur. Setelah itu semua, teratur berolahraga. Dengan kesemua persiapan sudah dipenuhi dan dijalani, saya rasa Ibadah Umrah yang akan kami sekeluarga jalani, semoga lancar.”

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *