Nutrisi Tepat, Sehat Di Bulan Ramadhan

Memiliki kelengkapan  4 Jenis bakteri baik yang terkandung di dalamnya,  yaitu Lactobacillus Acidophilus yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus untuk  menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan sistem imun dan mencerna laktosa dan  Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna laktosa  juga menjaga keutuhan prebiotik lain hingga sampai di pencernaan, membuat Yoforia Yogurt layak menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi.

(ki-ka) :
Bapak Iwan Santoso, Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat – Fenita Arie, Artis – Nani Aprillia, Markom Manager PT. Prima Lakto Sehat – dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM)

Maka ketika dikonsumsi secara rutin, sesuai yang disarankan ahlinya,  minuman sehat yang merupakan olahan  dari susu,  ini memberi nilai  yang baik bagi kesehatan tubuh — di antaranya sehat bagi pencernaan, anti aging  juga dapat menjaga keremajaan tubuh Anda. Bahkan, fungsi pribiotik yang ada dalam yogurt, dapat meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengatasi Alzheimer.

Menjelaskan Iwan Santoso, Direktur Utama PT Prima Lako Sehat, distributor Yoforia Yogurt di acara bertajuk ”Ibadah Lebih Sehat Dengan Nutrisi Sehat” yang digelar  Yoforia Yogurt, bertempat di I Six Café & Resto, Kemang – Jakarta Selatan.

Nani Aprillia,  Markom Manager PT. Prima Lakto Sehat menambahkan, tidak sampai di sana faedah dari yogurt Yoforia berasal dari Jepang, peraih  penghargaan sebagai ‘The Most Innovative Product’ di tahun 2017, yang memiliki 3 rasa, yaitu Berry Smooth, Peach Delight dan Coffee Cream.  Menginjak gerbang bulan  Ramdhan dan melaksanakan Ibadah Puasa, beriring  lancar melakukan aktivitas, kiranya  yogurt Yoforia bisa dijadikan teman setia.

Bila terbilang yogurt baik untuk dikonsumsi selepas berbuka puasa dan dikonsumi saat sahur, karena yogurt, selain ringan di lambung (terkecuali untuk penderita lambung akut),  yogurt dapat dinikmati oleh semua kalangan, dan tingkat usia dari 6 tahun hingga 50 tahun lebih.

Demikian disampaikan oleh dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM), seorang dokter Anti Aging Medicine dari Universitas Udayana, Bali,  yang hadir sebagai pembicara ahli di acara yang sama.

Dokter Lisa Silvani, yang telah menelurkan karya tulisan beruba buku bertajuk “Anti Aging for Busy Mom”, menambahkan keterangannya,”  “Yogurt, selain memberikan energi yang cukup untuk tubuh,  pencernaan pun semakin sehat dan bersih, sehingga  badan akan terasa sehat dan segar.” 

Menariknya  lagi dari keterangan dokter Lisa Silvani di acara yang menghadiran bintang tamu dari kalangan aselebriti,  Fenita Arie,  bagi mereka berusia 60 tahun ke atas, sepanjang tidak bermasalah pada lambung, dibenarkan mengonsumsi yogurt.

“Hanya saja,  sekalipun mengonsumsi yogurt  sudah dengan secara teratur, tidak dengan seketika kulit menjadi bening. Memang perlu waktu berbulan,” katanya.

Sedikit product update dari Yoforia, di tahun ini  segera diluncurkan 3 varian rasa baru : Blueberry Good, Soursop Bliss dan Authentic, melengkapi 3 varian yang sudah beredar.

Ketiga varian baru, masing-masing memiliki keunikan  rasa, yang pastinya tidak terlalu asam di lidah, tekstur yang pas, aman di lambung ! Enjoy Yofora, Enjoy Your Life !

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Wajah & Kulit Tubuh Terawat Nan Aduhai

Bagi sebagian wanita, memiliki tubuh yang sehat,  wajah  pun cerah, ditunjang kulit bening, tentulah bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *