Sentuhan “Wayang Indonesia” @Food Court Plaza Senayan

Tak lain untuk memanjakan pelanggannya.  Tampilan baru  food court Plaza Senayan,  salah satu plaza mewah dan bergengsi  serta menyenangkan, di kawasan selatan Jakarta,  sangat terasa daya pikatnya.

Untuk diciptakan suasana hangat dan ramah, area food court  — setelah beberapa bulan bulan menjalani renovasi — ini kembali dibuka, dengan   tampilan desain kontemporer namun diberi  sentuhan tradisional, yang  terinspirasi oleh “Wayang Indonesia”.

Dengan tampilan baru dari food court yang kini memiliki 24 tenant2, bertambah dari sebelumnya berjumlah 20 tenants,  pelanggan  akan merasakan nikmat sajian makanan  dan minuman sesuai selera, selepas berbelanja, atau bersama keluarga maupun teman.

Demikian disampaikan Natalia Anita Hatmarini,  Manager Corporate Marketing Communication Plaza Senayan  di acara peresmian dibukanya kembali food court  yang menempati area di lantai 3 Plaza Senayan.

Melalui konsep baru, dengan area tanpa sekat, Natalia Anita Hatmarini menambahkan keterangannya,  pengunjung — selepas mata memandang —  tak akan kesulitan untuk melihat seluruh tenant2 yang ada.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *