Smartphone ‘Milenial’ Yang Sulit Ditolak

Terbilang,  kehadiran varian baru dari smartphone dual camera yang penuh gaya dan memberikan value yang memuaskan, Huawei nova 2 lite Glossy Blue, yang ditujukan khusus bagi kaum muda, ini tak bisa ditolak. Karenanya, bersegeralah miliki.

Seperti dikatakan oleh Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng,”Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini.”

Begitu pun, bukanlah  berarti   Nova 2 lite Glossy Blue,  tidak serasi menjadi peneman keseharian pengguna usia dewasa, dari segala kalangan dan profesi. Terlebih,   biru  merupakan  warna pembalut  Nova  2 lite,  kiranya  adalah warna favorit banyak orang, tapi memang khususnya kaum milenial.

Warna biru,  secara psikologi mengesankan ketenangan dan kedamaian.

Untuk itu sebaiknya cermati saja ragam kelebihan yang melekat pada smartphone ini. Mengintegrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0. Serta banyak lagi.

Menarik dari tampilan Nova 2 lite Glossy Blue,  didesain cantik dengan tubuh yang mulus dan ramping. Smartphone ini hadir dengan panel belakang yang dipercantik dengan teknik lukis IMT. Teknik ini juga memperkuat durabilitas smartphone ini dan menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap.

Tubuh smartphone ini memiliki desain terintegrasi dan antena yang tersembunyi. Nova 2 lite adalah smartphone entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang. Proses pemotongannya pun amat presisi sebab memakai teknologi CNC diamond. Huawei juga mengaplikasikan teknologi NCVM coating pada nova 2 lite untuk menghasilkan mid-frame seperti logam krom yang cantik dan terbukti tahan gores.

Dapur pacunya menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus berkat 3GB RAM dan antarmuka EMUI 8.0 yang disesuaikan untuk Android 8.0. Antarmuka ini sudah terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, sehingga nova 2 lite akan mempelajari perilaku dan kebiasaan pengguna untuk memprediksi kebutuhan dan penggunaan serta memastikan performa sistem yang lebih baik.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & foto : Bening Communication

Check Also

Electrolux & Attack : Solusi Mencuci – Rawat Pakaian

Dipastikan para Ibu beroleh kemudahan  dalam menjalankan aktivitasnya. Termasuk di sana, kegiatan mencuci dan merawat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *