Rejuv : Wajah & Kulit Tubuh Kian Berpesona

Kecantikan wajah dan kulit tentu sebagai bagian utama dari penampilan banyak wanita.  Karenanya dipastikan,   banyak wanita  Indonesia kian peduli akan kesehatan wajah dan kulitnya.

Maka untuk berpenampilan menawan, hingga lebih memberi rasa percaya diri, sebagian wanita Indonesia,  di antaranya  dengan menggunakan sapuan makeup sebagai alat mempercantik diri. Sebagian   lainnya juga mulai mengerti bahwa kecantikan bisa diraih, dari dalam yaitu menjalani gaya hidup sehat dengan cara mengonsumsi makanan sehat, beriring konsumsi vitamin. Atau suplemen untuk kesehatan kulit.

(ki-ka):
Melissa, Brand Manager Rejuv – Dr. Evoni, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo – (kedua dari kanan) Sylvia Genpati, Selegram, artis sinetron dan layar lebar

Suplemen kulit yang bisa menjadi pilihan terbaik, adalah Rejuv. Produk dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo, ini bertujuan membantu wanita Indonesia untuk memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. Bahkan  juga, tubuh dan kulit menjadi  terawat dengan baiknya.

Maka bagi pria yang  menangkap keinginan wanita pasangannya, bersegeralah membantu memilihkan suplemen Rejuv.  Tentu sebelumnya, sebaiknya juga diketahui lebih dalam mengenai suplemen kesehatan Rejuv ini.

Melissa, Brand Manager Rejuv

Melissa, Brand Manager Rejuv,  di peluncuran Rejuv, bertempat di Gastromaqua, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, menjelaskan,”Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah.” .

Lebih jauh Mellisa menerangkan mengenai  Rejuv yang ketersediaanya dalam bentuk tablet,  merupakan suplemen kulit dengan kandungan terlengkap, yang menggunakan revolusi terbaru, “photo protection” (phytoene & phytofluene).

Melengkapi keterangan mengenai Rejuv, disampaikan oleh Dr. Evoni, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo di acara yang sama, yang menghadirkan Sylvia Genpati, seorang Selegram, artis sinetron dan layar lebar.

“Menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin, dimana  keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan Nutri Cosmetic Innovation. Tentu saja di samping kandungan baik lainnya seperti Grape Seed Extract, Beat Caroten, Vitamin C, Vitamin E dan  Zinc. Juga, Selenium, Epo, Aloe Vera Extract, Horsetail & Green Tea Polyphenols. Kandungan kesemua inilah   yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya.”

Lebih dirincikan dari manfaat Rejuv, menghaluskan,  melembabkan kulit dan mencerahkan kulit, memelihara elastis kulit, mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan & menunda kerutan pada kulit, dan sebagai anti radang.

 []Andriza Hamzah

Check Also

Wajah & Kulit Tubuh Terawat Nan Aduhai

Bagi sebagian wanita, memiliki tubuh yang sehat,  wajah  pun cerah, ditunjang kulit bening, tentulah bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *