4 Bintang Besar : “The Gift” Kian Berpesona

The Gift”, letak  daya pesonanya, tentu pada kisah yang diangkat, merupakan original story, yaitu tentang romansa anak manusai dalam menemukan cinta sejati sekalgus makna hidup, melalui sebuah pengorbanan yang bernilai ‘tinggi’.

(ki-ka) :
Rodney L Vincen- Ajenang Vincent, (Eksekutif Produser) – Anirudhaya Mitra (Produser) – Hanung Bramantyo (Sutradara) – Reza Rahardian (Aktor) – Ayushita Nugraha (Aktrus) – Dion Wiyoko (Aktor)

Film yang akan serentak tayang di sejumlah  bioskop di Tanah Air,  pada 23 Mei 2018, merupakan produksi pertama bagi Seven Sunday Film, setelah 10 tahun fokus di iklan audio video,  adalah hasil sebuah kolaborasi beberapa  pihak.

Berawal,  datangnya ide cerita dari produser  Anirudhya Mitra, yang kemudian  dikembangkan oleh  sutradara Indonesia bertangan ‘emas’, Hanung Bramantyo bersama  penulis naskah Ifan ismail.

Untuk menggapai keberhasilan atas film “The Gift”, —  dengan proses dimulai dari awal datangnya ide, pembuatan hingga rampung mencapai waktu 2 tahun   — hingga bisa merebut banyak penonton, dikatakan oleh  Produser Eksekutif film, pasangan Rodney L. Vincent dan  Ajeng Vincent,”Kami berserah pada Tuhan.”

Di acara tayangan perdana “The Gift”, Rodney L. Vincent  mengungkap,”Ini film dari hati kami. Mulai dari  ide ceritanya hingga proses pembuatan. Tentu juga dengan penempatan sutradara dan para pemeran film, ini  semua muncul dari hati kami.”

Tontonan dari film yang mengambil setting di kawasan  perbukitan nan memukau dan sejuk, Kaliurang, Yogyakarta, dan  kawasan Basilica di Santa Maria del Fiore,  sebuah katedral  terletak di  Firenze, Italia, disampaikan oleh Hanung Bramantyo,“Kalau saya bilang sangat bersemangat dalam mengerjakan proyek film ini, tak lain dari awal  membaca ceritanya  sudah membuat saya  jatuh cinta. Selain tentu juga ini merupakan  original story, yang memiliki  tantangan tersendiri untuk bagaimana bisa diterima penonton secara  luas. Lain dari itu, saya berharap dari mengangkat  original story, ini akan bermunculan penulis baru.”

Dikesempatan itu juga Hanung Bramantyo menyampaikan   terima kasih kepada Rodney  dan Anirudhaya, yang memberi kebebasan pada dirinya memilih cerita The Gift,  salah satu dari tiga  cerita film yang ditawarkan untuk diangkat ke film.

Tentu. Pesona film “The Gift” kian membara dengan taburan 4 pemeran utama yang adalah aktor dan aktris terbaik Indonesia : Christine Hakim, Reza Rahardian bersanding  dengaan Ayushita Nugraha dan

Dion Wiyoko.

Tiada kata yang paling tepat adalah sambut dan terimalah “The Gift”, film berpesona di bulan penuh berkah, Ramadhan. 

[]Andriza Hamzah

Foto : Febi

Check Also

Pameran Keseharian : “Namaku Pram”

17 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Untuk  melihat dan mengenal lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *