Dekap Hangat 50 Anak Yatim Piatu

Menginjak 25 tahun kehadirannya, dan mencapai keberhasilan menjadi bagian dari para pecinta  dan penikmat kuliner makanan,  Pisa Kafe  Menteng, menyelenggarakan spesial charity event  dengan mengajak serta 50 anak yatim dari Yayasan Amal Pendidikan Dan Sosial Islam (YAPSII).

Acara yang berlangsung di Pisa Kafe Menteng,  Jalan Gereja Theresia – Jakarta Pusat, dan didukung penuh dan oleh Doubleyouteam Management pimpinan Wawan Soeharto, serta juga Baznas Badan Amil Zakat Nasional),  diisi dengan ragam acara bernuansa gembira dan penuh kehangatan.

 Adalah penampilan memikat dari  sejumlah anak yatim dalam  sebuah pementasan sandiwara “lucu”, menjadi pembuka acara menjelang buka Puasa bersama.  Dan, penampilan sejumlah artis di bawah naungan Doubleyouteam Management yang melantunkan suara indahnya, selepas buka Puasa, memberi kegembiraan dan kebahagiaan tersendiri bagi ke-50 anak ‘mungil’  yatim piatu yang ada di sana.

“Gembira, bahagia, bangga dan bersyukur…. Hanya kata inilah yang dapat kami ucapkan. Dan sebagai rasa syukur kami, sudah selayaknya kami berbagi apa yang kami rasa dan dapatkan sepanjang 25 tahun hadir, kepada anak yatim piatu. Tentu,  kami dapat tetap bertahan selama ini tidak lepas dari  dukungan dari berbagai pihak, pelanggan setia, klien, sponsor dan  media. Terima kasih kami sampaikan,” sebentuk tulisan  disampaikan pihak manajemen Pisa Kafe Menteng.

Demikian juga yang disampaikan  oleh Krisna Karismayanti,  Marketing & Sales Banquet Manager Pisa Cafe Menteng disela-sela kegiatan acara.

“Bersyukur, acara ulangtahun Pisa Kafe berupa berbagi kebahagiaan bersama  anak yatim piatu, kembali berulang. Harapan kami ke depan tentunya, acara seperti ini dapat terus dilaksanakan,”  tutur Krisna Karismayanti.

Lebih mengenal Pisa kafe, seperti yang dituturkan Krisna Karismayanti, sejak dibuka pada tahun 1993 lalu, Pisa Kafe Menteng merupakan salah satu kafe legendaris di Jakarta,   telah menjadi bagian dari para pecinta kuliner dengan menghadirkan makanan yang dinamis bagi pengunjungnya.

Pisa Kafe Menteng, yang hanya  ada satu di Jakarta, ini telah mengembangkan menu yang di produksi dari bahan-bahan yang fresh dan terbaik. Yang membuat berbeda dari pizza yang dihidangkan, diolah dengan dipanggang di atas tungku dengan  — masih —  menggunakan bahan berupa  kayu bakar.

Lain itu,   Pisa Kafe Menteng menghadirkan suasana  menarik dan nyaman. Dilengkapi menghadirkan   live music  — di setiap hari —  tamu kian ingin berlama menikmati sajian makanan dan minuman yang dimiliki Pisa Kafe. Dan…..ingin datang kembali….

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *