Kulit Sehat Memikat, (juga) Impian Pria

Kulit bersih dan bersinar, menandakan kulit sehat   bukan lagi hanya keinginan dan milik wanita.  Berjalannya waktu, semakin banyak kaum pria  yang juga  ingin memiliki kulit sehat hingga memancarkan ‘bening’. Dengan begitu kian memikat bagi yang melihat.

dr. Ratna Purnamasari, selaku Medical Advisor PT. Galenium Pharmasia Laboratories

Maka permasalahan kesehatan kulit merupakan hal yang tidak bisa dianggap sepele, apalagi  diabaikan. Karena, jika tidak diperhatikan dengan baik, kulit juga dapat mengalami stres yang berakibat kulit menjadi kering, sensitif, kusam dan berkerut. Salah satu penyebabnya, juga  karena kulit mengalami dehidrasi.

Masalah kulit dan memiliki kulit  sehat, inilah yang   diangkat sebagai tema bahasan yang digelar beberapa waktu lalu oleh   PT. Galenium Pharmasia Laboratories, perusahaan farmasi yang telah 30 tahun dalam industri perawatan kulit dan obat-obatan di Indonesia, yang sekaligus menghadirkan Olium, The Dry Skin Expert.

Produk Olium dalam kemasan baru, ini sebagai rangkaian perawatan kulit pertama di Indonesia dengan Hydro Rebalance SystemTM yang diformulasikan oleh Dermatologist.

Pada acara , bertempat di Hong Kong Café, Jalan Sunda – Jakarta Selatan, dr. Ratna Purnamasari, selaku Medical Advisor PT. Galenium Pharmasia Laboratories, yang hadir sebagai pembicara ahli menjelaskan mengenai kulit dehidrasi   merupakan suatu  kondisi kulit yang kandungan kadar airnya kurang optimal.

Adapun sebagai  penyebabnya, terdapat beberapa faktor,   di antaranya pemakaian sabun bersifat alkalis, AC, sinar UV, polusi dan kekurangan  asupan cairan.  Yang kesemua itu memberi dampak  pada penurunan elastisitas kulit,  terlihat kusam, kasar, keriput, bersisik dan mulai terlihat garis-garis halus.

Tambahnya,”Kulit bagian luar sangat perlu dijaga, untuk itu cegah sedini mungkin agar terjaga sedini mungkin. Dengan memiliki kulit yang sehat maka bisa menyerap apapun.”

Dr Ratna pun   menyarankan agar siapapun untuk memulai perawatan kulit sedini mungkin agar kulit tetap terjaga hidrasi alaminya.

Hidrasi lebih dari sekedar melembabkan, karena dapat mengikat air di lingkungan sekitar sehingga keseimbangan hidrasi kulit akan selalu terjaga dan lebih efektif untuk melakukan tugas dan fungsinya masing-masing, serta menjaga dari masalah lebih lanjut seperti keriput atau kerut halus yang dapat timbul di wajah.”

Di acara yang dipandu  Ayu Rakhmawati, dan menghadirkan bintang tamu seorang aktris berkulit sehat menawan, Mona Ratuliu, Brand Manager Oilum PT. Galenium Pharmasia Laboratories, Dhea Hayuwikaningtyas, berkesempatan menyampaikan,”Mengingat pentingnya hidrasi kulit, Olium menjawab kebutuhan tersebut dengan formula Hydro Rebalance SystemTM. Merupakan  formula yang difungsikan untuk membnatu mengebalikan dan menjaga keseimbangan hidrasi alami kulit.”

Kian menarik tentunya dengan apa yang dikatakan      Direktur Utama PT Galenium Pharmasia Laboratories, Juzardi Joesoef,”Sejalan dengan visinya, untuk menjadi perusahaan perawatan kesehatan berkelas dunia yang memiliki daya saing tinggi dalam melayani dan menghasilkan produk yang berkualitas. PT Galenium Pharmasia Laboratories menghadirkan kembali Oilum yang dapat dijadikan pilihan utama untuk merawat kulit”.

[]Andriza Hamzah

Foto : dok. Olium

Check Also

Rejuv : Wajah & Kulit Tubuh Kian Berpesona

Kecantikan wajah dan kulit tentu sebagai bagian utama dari penampilan banyak wanita.  Karenanya dipastikan,   banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *