Anak yatim piatu pengidap HIV/ADIS

Berbagi kelembutan Di Bulan Ramadhan

(tengah) Alyssa Soebandono, Selebriti ‘So Klin mom’ – Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric (kanan)

Konsisten melaksanakan program nan indah di bulan Ramadhan yang dimulai pada 3 tahun lalu. Pada 2018, ini  memasukki tahun ke-3,  So Klin Softergent, kembali melaksanakan kegiatan mulia, yaitu membagikan kelembutan pada anak yatim piatu dari berbagai  panti asuhan yang jumlahnya kian bertambah di setiap tahunnya.

Deterjen terkemuka pilihan turun menurun para Ibu Indonesia, yang merupakan salah satu produk andalan Wings,  di momen Ramadhan ini, berbagi kelembutan pada anak yatim melalui aktivasi kampanye digitalSo Klin Berbagi Kelembutan 2018’.

Melalui kampanye digital yang diluncurkan,   diharapkan dapat  mendorong netizen terutama para Ibu pengguna So Klin untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi  doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial. Dengan mengunggah satu foto atau video, itu sama artinya  para Ibu turut menyumbangkan kelembutan berupa So Klin Softergent kepada anak-anak di 30 Panti Asuhan se-Indonesia.

(ki-ka)
Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric – Joko (Panti Asuhan Benih kebajikan, Jakarta Selatan) – Ferlina (Panti Asuhan Bina Balita Mandiri, Depok) – Puger Mulyono (Panti Asuhan “Anak yatim Piatu Pengdah HIV/AIDS” Lentera Surakarta – Selebriti ‘So Klin mom’ Alyssa Soebandono

Bila cakupan kegiatan ini diperluas dari Indonesia Barat hingga Timur, kiranya dari melihat tingginya antusiasme So Klin Moms pada tahun-tahun sebelumnya.  Dengan begitu, maka menjadi  semakin banyak anak-anak yatim yang turut merasakan kasih dan kelembutan dari So Klin Moms.

Demikian keterangan yang disampaikan oleh  Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric di acara bertajuk “So Klin Softergent Ajak Para Ibu ikut Berbagi Kelembuatan di Bulan Ramadhan”, bertempat di hotel Morressey, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Acara So Klin Softergent yang ditandai  mengadakan sharing session sekaligus acara buka puasa bersama dengan menghadirkan 3 perwakilan panti asuhan yang memiliki sejuta inspirasi bagi masyarakat : Puger Mulyono (Panti Asuhan “Anak yatim Piatu Pengdah HIV/AIDS”  Lentera Surakarta0 – Ferlina (Panti Asuhan Bina Balita Mandiri, Depok) – Joko (Panti Asuhan Benih kebajikan, Jakarta Selatan).

“Keindahan momen Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih sayang adalah momen berbagi. Kami merasa sangat beruntung dapat bertemu sosok para pendiri panti asuhan yang luar biasa di tempat ini. Kami berharap kesederhanaan ragam profesi dan latar belakang mereka dapat menginspirasi masyarakat untuk terketuk hatinya membantu sesama kita yang membutuhkan,” ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric.

Selebriti ‘So Klin mom’ Alyssa Soebandono yang hadir dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, membuat momen buka puasa bersama kian terasa hangat.

Bagi ibu dari dua anak — Dirgantara Ariendra, 3 tahun dan Malik Mahendra, 9 tahun – buah perkawinannya dengan  aktor Dude Herlino, berbagi  itu bukan pilihan, tapi kewajiban  sebagai umat muslim.

Dalam sebuah sebuah hadits riwayat Anas RA dikatakan bahwa Rasulullah SAW pernah ditanya tentang sedekah yang paling utama.  Jawaban yang dikemukakan Rasulullah  SAW adalah sedekah pada bulan Ramadhan. Oleh karena itu, yuk Moms, kita jadikan momen bulan suci ini untuk membagikan perhatian dan kelembutan kepada anak-anak panti yang mendambakannya,” ajak Alyssa Soebandono.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Dok. Wings & Aha

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *