Teknologi Pemesanan Cepat @McD

Setelah melakukan renovasi interior dan eksterior dengan  konsep modern, dan bernuansa nyaman, tampilan baru dihadirkan McDonald’s Artha Gading. Beriring disertai teknologi pemesanan mutakhir.

Restoran dua lantai yang keberadaannya sudah sejak tahun 2010,  kini dengan kelengkapan dining room, party room, playground, serta McCafe. Tak cuma itu, fasilitas terbaru lainnya adalah Dual Lane Drive Thru yang bertujuan untuk mempercepat konsumen dalam memesan produk di Drive Thru.

Menariknya, dengan teknologi layar sentuh akan mempercepat proses pemesanan serta mengurangi kesalahan pesanan. Teknologi ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah pertama kali dilakukan di McDonald’s Bintaro.

Di Drive Thru, McDonald’s Artha Gading adalah yang pertama kali di Indonesia melayani pesanan di 2 jalur antrian. Restoran ini juga memiliki 4 layar Self Ordering Kiosk (mesin pemesan sendiri) dengan cashless payment  tanpa harus mengantri di counter order seperti restoran fast food pada umumnya.

“Kenyamanan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami terutama di era digital ini. Melalui renovasi serta pembaruan yang kami lakukan untuk McDonald’s Artha Gading, ini kami berharap dapat memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Terlebih, nuansa warna restoran yang menggunakan warna kayu natural, putih dan abu-abu dan tak lupa kejutan warna kuning yang akan selalu menjadi warna McDonald’s,  menjadi kelebihan dari konsep ini. Telah pula membuat banyak sudut yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan siap untuk di share di instagram alias Instagramable.

Di luar konsep yang tidak biasa, ada hal substansial yang dibenahi yaitu penyediaan toilet yang bersih juga ruang shalat yang nyaman. Hal ini menjadi wajib dalam setiap proyek reimaging McDonald’s Indonesia tidak hanya di McDonald’s Artha Gading yang memilki daya tampung pengunjung  300 kursi.

[]Andriza Hamzah

Foto : dok. McD

Check Also

Sisterfields Café Jakarta, Siap Berbagi Kenikmatan

Hadir untuk yang pertama di Pulau Bali, tepatnya daerah Seminyak, pada tahun 2014, dan menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *